3 Wisata malam khusus dewasa di Bangkok Thailand

Bursa Metro News – Thailand merupakan satu negara di Asia Tenggara yang menjadi tujuan berwisata, Terutama di ibukota Negara Gajah Putih ini, yaitu Bangkok.  Bangkok merupakan kota dengan jumlah wisatawan terbanyak kedua setelah Hongkong.

Sebagai kota metropolitan, Bangkok memang menyediakan berbagai macam wisata yang mampu memanjakan pengunjungnya.

Nggak cuma ladyboy yang tersohor di dunia, Bangkok juga terkenal dengan wisata sejarahnya, wisata belanja, hingga wisata malamnya.
Wisata ‘malam’ inilah yang lekat dengan daerah-daerah red district dimana bar-bar berjejer di sepanjang jalan.

Dilansir dari website Thailandredcat, setidaknya ada tiga tempat wisata ‘malam’ yang terkenal di kota ini.

Soi Cowboy

Soi Cowboy merupakan satu kawasan merah / Red District Bangkok yang cukup terkenal di kalangan wisatawan asing. Jadi kawasan ini merupakan jalan pendek sekitar 150m yang dipenuhi oleh Bar – Bar sepanjang jalannya, kurang lebih ada 40 bar. Bar – bar dikawasan ini beroperasi mulai jam 7 malam.


semakin malam kawasan ini akan semakin ramai pengunjung dan juga ladies yang bekerja di bar bar tersebut. Para ladies ini bisa dibilang cukup agresif untuk mencari tamu – tamu yang lewat depan bar mereka sehingga tamu tersebut mau untuk masuk ke bar ditempat mereka bekerja.

Untuk dapat ke sini pun caranya mudah.
Turun saja di MRT Sukhumvit atau Stasiun Asoke jika menaiki BTS.

Nana Plaza

Red District ke2 yang cukup ramai dan berada di tengah kota Bangkok adalah Nana Plaza. Sebeneranya tidak jauh beda dengan Soi Cowboy, sepanjang jalan berisi bar – bar dan dipenuhi oleh wanita – wanita cantik untuk menarik tamu. Disini juga terdapat Ladyboy yang terkenal kecantikannya melebihi wanita asli loh guys.

Patpong

Ini adalah kawasan merah atau red district tertua di Bangkok. Secara keseluruhan hampir sama dengan Nana Plaza ataupun dengan Soi Cowboy yang membedakan disini ada terdapat namanya kawasan Boys Town.

Ok guys, itulah red district yang ada di Bangkok Thailand. Dijamin dapat memanjakan kalian semua para pria dewasa yang jenuh dengan kegiatan pekerjaan kantor sehari – hari. Tapi guys, wisata malam Bangkok ini khusus bagi pria single yah guys! hehe.. Salam Bursa.

Ditulis oleh : Reagen

 

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *