Photos By : BursaMetroNews

5 TEMPAT GLAMPING BALI DENGAN ATMOSFER ASYIK

Photos By : BursaMetroNews
Photos By : BursaMetroNews

BursaMetroNewsGlamping, A.K.A Glamourous Camping, alias kemping mewah, menjadi salah satu pilihan akomodasi yang ngehits dalam beberap5-tempat-glamping-bali-dengan-atmosfer-asyika tahun terakhir. Bayangkan, kamu bisa menikmati nuansa berkemah di bawah tenda di alam terbuka dengan view yang istimewa, namun tanpa meninggalkan kenyamanan khas hotel berbintang yang cozy dan memiliki fasilitas yang mewah, seperti tempat tidur empuk, tenda ber-AC, kamar mandi yang asyik dan bahkan jaringan internet nirkabel dengan kecepatan wuzz wuzz wuzz. Yup, sensasi itu bisa kamu dapatkan jika glamping sebagai pilihan akomodasi kamu.

Asyiknya, glamping Bali menyuguhkan keseruan tambahan selain tenda yang mewah, yaitu view khas Pulau Dewata yang indah, keren dan menakjubkan di luar tenda kamu. Menginap, setidaknya, semalam di tenda glamping dengan nuansa seperti ini pastinya akan menjadi pengalaman tidak terlupakan bagi siapapun juga. Apakah kamu salah satu di antaranya yang tertarik mendapatkan pengalaman tersebut? Jika iya, inilah tempat glamping Bali yang bisa menjadi pilihan untuk dipilih di sesi liburan kamu berikutnya!

1. Escape Nomade Sanctuary, bukti camping pun bisa berkelas

Escape Nomade Sanctuary
Escape Nomade Sanctuary

Sebagai pulau yang berada di wilayah tropis, Bali menyuguhkan pemandangan yang memesona. Menyatu di dalamnya pun bisa menjadi sensasi yang mengesankan. Cara terbaik mewujudkannya, glamping bisa menjadi pilihan yang menarik.

Escape Nomade memberikan kesempatan untuk siapapun menikmati pesona Pulau Dewata dengan berkemah. Tidak usah membayangkan kamu akan mendapati tenda yang kumuh dengan fasilitas seadanya, sebagai spot glamping Bali, Escape Nomade memanjakan mereka yang menjadi tamu dengan fasilitas berkelas.

Berada di tengah persawahan dan aliran sungai yang cantik, Escape Nomade menawarkan enam tenda dengan fasilitas mewah. Ada bed empuk di dalamnya, lengkap dengan selimut, bantal dan perabotan layaknya kamar di hotel berbintang. Kamu juga bisa menikmati apa yang ada di minibar, seperti gin dan tonik, atau menyesap teh herbal atau organik.

Pemandangan sungai dan persawahan menjadi pesona alam yang ditawarkan di sini. Gemericik air, tiupan angin dan nyanyian burung bakal membawa pengunjung ke zona yang sepenuhnya rileks, pas untuk mereka yang ingin bersantai dan menikmati alam yang natural. Yang ingin spa dan terapi massage, bersiaplah untuk dibuat semakin nyaman.

2. Suara Glamping, Spot menikmati surga di Bali Barat

Image credit : BursametroNews
Image credit : BursametroNews

Oke, Bali memang cuilan surga yang terserak di bumi. Pesona alamnya memang tidak terbantahkan, termasuk yang ada di Bali Barat. Dan spot terbaik menikmatinya bisa dilakukan di Suara Glamping Bali.

Memiliki dua tenda mewah di lingkungan yang private, berada di pinggir pantai, lokasinya yang sunyi dan tenang, Suara Glamping bakal memberikan kesan mendalam kepada siapapun yang memilih tinggal di akomodasi ini. Bayangkan, setiap tamu akan berhubungan langsung dengan alam, budaya dan warga Bali, sekaligus menikmati pemandangan pegunungan dan malam yang gemerlap di pulau Jawa.

Sebagai spot glamping Bali, Suara Glamping menawarkan dua tenda dengan fasilitas yang komplit dan memanjakan setiap tamunya. Java Suite menjadi tenda bergaya Jawa dengan tempat tidur yang empuk dan fasilitas lain yang tidak kalah mentereng.

Kapal Suite menjadi tenda lain yang terinspirasi dengan bentuk kapal, dengan ruang yang luas dan fasilitas yang memadai. Keduanya menyajikan pemandangan alam yang memesona di depan pintu masuk, mulai dari pantai, gunung dan Pulau Jawa dari kejauhan.

3. Menjangan Dynasty Resort, Beach Camp and Dive Center, glamping mewah yang sebenarnya

Bisakah mengatakan tempat ini sebagai spot glamping Bali? Mengapa tidak? Toh memang ada tenda super mewah yang mereka tawarkan. Fasilitas wah juga disajikan, dan semuanya sesuai dengan kategori glamorous camping

Bagaimana tidak, Menjangan Dynasty Resort, Beach Camp and Dive Center menawarkan banyak hal untuk tamunya. Tenda dengan fasilitas wow, mulai dari bed super mewah, bathtub hingga infinity pool di bagian depan, belum lagi pemandangan pantai dan gunung di kejauhan hingga layanan spa dan beach club, yang pasti akan membuat siapapun terpesona.

Kamu tinggal menentukan sendiri tema seperti apa yang ingin diusung saat menginap di Menjangan Dynasty Resort. Yang ingin membawa tema romantis, menyaksikan sunset dengan nuansa yang cozy dan melankolis bisa kamu dapatkan. Yang tertarik dengan nuansa adventurous, pantai di sekitar akomodasi ini sangat menantang untuk dijelajahi.

Kamu juga bisa melakukan kegiatan luar ruang yang asyik, dari kayaking, snorkeling bahkan diving. Ada juga penawaran tur Jungle Trekking yang bakal membuat liburan kamu berkesan

4. Sandat Glamping Tents, pas untuk yang menghormati privasi

Image Credit : BursaMetronews
Image Credit : BursaMetronews

Ingin memilih akomodasi di Bali yang mengedepankan kenyamanan dan privasi tamunya, Sandat Glamping Tents bisa jadi pilihan. Setidaknya ada lima tenda glamping dengan tema berbeda, tapi tetap nyaman dan menyenangkan.

Berbentuk tenda safari dengan lantai kayu, Sandat Glamping Tents menawarkan konsep perkemahan go green yang mewah. Tempat tidur empuk dengan kelambu dan interior khas Bali menjadi daya tarik tersendiri. Sementara kamar mandinya terkesan semi permanen, tapi tetap bersih dan nyaman digunakan.

Mengusung konsep glamping, Sandat tetap memberikan pelayanan maksimal, mulai dari jaringan internet nirkabel hingga private pool di setiap tenda. Namun, jangan membayangkan kamu bisa menemukan telepon atau televisi di dalam tenda. Untuk berkomunikasi dengan staf, kamu bisa membunyikan lonceng yang tersedia. Tradisional banget, kan?

Yang menarik adalah lingkungan di sekitar tenda yang asri, khas gaya Ubud. Hamparan sawah dan nuansa yang sejuk menjadi keistimewaan tersendiri bagi setiap tamu yang berkunjung.

5. Sang Giri Mountain Tent Resort, tenda rasa Afrika dengan nuansa Bali

Image credit : BursaMetroNews
Image credit : BursaMetroNews

Ya, Sang Giri mengklaim tenda yang mereka miliki bergaya Afrika. Namun apapun itu, soal kenyamanan dan pesona pemandangan, nuansa alam Bali begitu membekas

Dari sudut pandang pemandangan. Dari teras tenda, kamu bisa menikmati nuansa alam yang hijau dengan gunung sebagai latarnya. Sejuknya udara dan atmosfer alami juga begitu kental terasa.

Sementara fasilitas tenda tidak kalah dari hotel berbintang. Mengusung gaya tenda Afrika, setiap kamar memiliki tempat tidur queen size yang menyehatkan tulang punggung penikmatnya. Ada juga selimut, kursi yang nyaman hingga kamar mandi yang luar biasa cozy.

Memilih Sang Giri sebagai pilihan akomodasi bakal memberikan pengalaman mengesankan tersendiri, terutama yang ingin liburan di tengah alam Bali yang memesona.

Di Terbikan Oleh HudsonLim BursaMetroNews

BACA JUGA : 7 Tempat Wisata di Singapura yang wajib dikunjungi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *