7 Cafe Instagrammable di Bali yang wajib dikunjungi

Bursa Metro News – Bali memang indah. Hampir semua spot dan destinasi di Pulau Dewata menjadi background yang pas untuk menghiasi akun Instagram kamu. Sawah, air terjun, pantai, karang bahkan pohon kelapa, semua bisa menjadi Instagramworthy di Bali.

Pun demikian dengan sejumlah cafe di Bali. Tempat nongkrong warga kekinian dan kaum urban itu juga tidak sedikit yang menawarkan nuansa artistik dan instagramworthy sebagai daya tariknya, meski pun yang utama tentunya sajian makanan dan minumannya.

1. Bottega Italiana

Perlu diketahui, ada tiga gerai Bottega Italiana di Bali, yaitu di Canggu, Seminyak, dan yang terbaru di Petitenget. Nuansa yang ditawarkan sama asyiknya, karena konsep yang diusung cafe Instagramworthy di Bali ini juga tidak jauh berbeda.


Tidak hanya menawarkan menu yang menarik dengan resep pilihan, atmosfer cozy juga begitu terasa. Belum lagi interior cafe yang begitu Instaworthy, pas bagi mereka yang gemar berfoto.
Menu makanan yang ditawarkan bisa ditebak sesuai namanya – khas Italia. Luar biasanya, hampir semuanya merupakan homemade. Mulai dari pasta hingga smoothies dijamin akan membuatmu di awang-awang!

2. Sea Circus Bali

Jangan berharap melihat beruang mengendarai sepeda motor, atau gajah yang menari di sini. Tetapi yang bisa kamu nantikan adalah kejutan rasa dari setiap kuliner yang kamu pesan.

Sea Circus menjadi restoran dengan konsep asyik dan cozy. Nuansa yang ditawarkan seakan berada di pinggiran pantai. Kombinasi lampu dan dekorasi berwarna-warni juga menjadikan tempat ini mencolok.
Breakfast, lunch atau dinner, kamu bisa memilih waktu yang pas untuk mencicipi setiap menu masakan di Sea Circus. Karena konsep sajiannya adalah healthy and yummy food, dijamin semua makanan yang kamu coba diciptakan dari bahan yang segar dan menyehatkan.

3. SoulByte Cafe

Seperti apa cafe ala Australia? Jawabannya mungkin bisa kamu temukan di SoulBytes di kawasan Seminyak. Membidik pecinta makanan dan Instagrammer, cafe ini pun menjelma menjadi salah satu yang paling asyik.

Kopi yang disajikan menjadi senjata andalan untuk menarik minat siapa pun untuk berkunjung. Semuanya dibuat secara khusus, mulai dari pemilihan biji kopi hingga penyajiannya. Namun tersedia juga sajian lain yang dijamin juga bisa memanjakan peminatnya.
Setiap hidangan makanan dari cafe Instagramworthy di Bali ini dibuat dengan bahan-bahan yang segar dan organik dari pasar lokal. Soal rasa, tidak perlu khawatir karena meski menggunakan konsep makanan sehat, semua dijamin tetap akan menggoyang lidah.

4. The Bistrot

Vintage – itulah kesan yang muncul pertama kali saat masuk ke cafe ini. Dengan nuansa jadul seperti ini, tidak sedikit yang kemudian melabeli cafe ini begitu Instagramworthy.

Mulai dari furnitur hingga aksesoris dan desain interior ruangan dipilih sedemikian rupa untuk menegaskan kesan vintage dan retro ini. Dengan tambahan konsep industrial membuat nuansa yang ditawarkan asyik banget untuk bersantai dan berselfie.
Kuliner yang ditawarkan juga mendukung cafe Instagramworthy di Bali ini sebagai spot yang asyik untuk bersantai tanpa kenal waktu. Dari breakfast hingga dinner, menu yang ditawarkan sangat variatif. Cocktails, wine hingga kudapan ringan, semua ada untuk memenuhi hasrat makanmu.

5. Ingka

Bagaimana kamu bisa menolak untuk datang ke spot yang cozy, Instagenik, hijau, adem dan memiliki panorama yang istimewa seperti di Ingka?

Memanjakan mata memang menjadi konsep yang diusung Ingka. Lihat saja bagaimana interior dan eksterior ditata, pun demikian dengan dekorasi dan pemilihan furnitur hingga penciptaan nuansa kebun yang hijau di sekeliling kamu.
Varian makanan yang ditawarkan juga seakan menahan kamu untuk berlama-lama di sini. Gabungan kuliner ala Asia dan western dijamin akan memanjakan lidah dan perut kamu. Maknyus!

6. Nook

Lupakan sejenak panorama sawah yang menghijau di sekeliling, karena cafe Instagramworthy di Bali ini sendiri sudah menyuguhkan pemandangan yang keren abis.

Setiap sudut dihiasi tulisan yang menyemarakkan. Pemilihan furnitur yang nyaman dan cozy juga menjadi salah satu alasan mengapa cafe ini begitu Instaworthy.
Bicara soal makanan, banyak varian menu yang ditawarkan dengan fokus pada masakan lokal Indonesia. Namun demikian, penyajian setiap menunya tidak kalah dengan resto internasional, lho!

 

7. Lazy Cat Cafe

Dekorasi interior yang cantik dengan nuansa vintage dan retro begitu terasa kala masuk ke Lazy Cat Cafe. Suasana industrial bohemian juga mengundang kamu untuk mengarahkan kamera dan selfie, mengabadikan setiap sudut cafe yang begitu Instagenik.

Atap tinggi dan lampu gantung menambah keeksotisan cafe Instagramworthy di Bali ini, dan siapa pun bisa merasakan tempat yang homey. Meja kayu dan sofa lembut menambah atmosfer asyik.

Melengkapi keseruan, mengapa tidak langsung memesan varian menu makanan yang menggoyang lidah? Dari camilan ringan hingga berat, sup atau hummus yang bergizi, semua tersaji dengan gaya. Kamu tinggal memilih masakan seperti apa yang bakal kamu habiskan.

Ditulis oleh Reagen

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *