Ahmad Dhani Ulang Tahun ke 47 di Dalam Penjara

Ahmad Dhani Ulang Tahun ke 47 di Dalam Penjara

BURSAMETRONEWSAhmad Dhani Ulang Tahun ke 47 di Dalam Penjara. Musisi Ahmad Dhani hari ini, Minggu (26/5/2019) tengah berulang tahun ke-47. Namun sayangnya, di hari spesialnya itu Ahmad Dhani kini tengah mendekam di penjara akibat kasus ujaran kebencian, dan tengah menjalani persidangan di Surabaya.

Melalui akun Instagramnya Mulan Jameela menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Ahmad Dhani dengan mengunggah foto lama saat bersama Dul Jaelani dan putrinya Safeea serta Tiara putri Mulan dari mantan suami pertama.

Didoakan Bebas

Ucapan selamat dan juga doa dituliskan warganet yang mengomentari unggahan foto Mulan Jameela. Tak hanya itu, tak sedikit pula selebritas yang mengucapkan selamat kepada Ahmad Dhani atas bertambahnya usianya.

Kasus

Ahmad Dhani hingga kini mendekam di Rutan Klas 1A Surabaya, di Medaeng, Sidoarjo karena menjalani vonis dalam kasus ujaran kebencian yang divonis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Di tingkat pengadilan negeri, Dhani divonis 1,5 tahun penjara.

Namun, di tingkat pengadilan tinggi, suami Mulan Jameela tersebut hukumannya dikurangi menjadi 1 tahun penjara. Tak terima dengan putusan tersebut, kini Ahmad Dhani tengah mengajukan kasasi.

Di Surabaya sendiri, Ahmad Dhani tengah menjalani persidangan terkait dengan video blog yang dibuatnya pada 2018 lalu. Dalam vlog tersebut, Dhani dilaporkan karena menyebut kata idiot saat terjadi demo di depan Hotel Mojopahit, Surabaya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *