Alasan Choky Sitohang Pilih Jadi Artis Sekaligus Politikus

Alasan Choky Sitohang Pilih Jadi Artis Sekaligus Politikus

Choky Sitohang
Choky Sitohang

BURSAMETRONEWSAlasan Choky Sitohang Pilih Jadi Artis Sekaligus Politikus. Choky Sitohang kini tengah menanti hasil penghitungan suara versi real count dari KPU. Apapun hasilnya nanti, Choky Sitohang berjanji akan menerima dengan lapang dada. Mengingat, keputusan terjun ke dunia politik telah dipertimbangkan dengan matang. Bagi Choky Sitohang berpolitik adalah panggilan untuk melayani negara.

Latar belakang saya, dari tahun 2002 sampai 2005 sebagai jurnalis di bidang politik. Saya memulai karier itu di Jakarta, kuliah di bidang Komunikasi Politik. Jadi angin politik itu selalu memanggil sejak lama. Saya tidak tahu kapan harus terjun ke politik hingga tahun lalu saya dipinang sebuah parpol  kenang Choky Sitohang.

Berbuat Baik untuk Negara

Berbuat Baik untuk Negara
Berbuat Baik untuk Negara

Sebagai bagian dari generasi milenial saya percaya bahwa kesempatan berbuat baik untuk negara dimulai dari kemandirian finansial. Jangan sampai ekonomi rumah tangga jadi ribet karena keinginan di bidang politik  ujar Choky Sitohang.

Jalan Beriringan

Jalan Beriringan
Jalan Beriringan

Ia menambahkan Itu sebabnya banyak politikus jatuh gara-gara (skandal) uang. Makanya saya tetap menjalani urusan politik dan profesi di dunia seni beriringan. Keduanya boleh beriringan karena tidak ada undang-undang yang melarang.

Di tulis Oleh – BursaMetroNews

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *