Alasan Pembelian AC Milan menjadi Terhambat

Alasan Pembelian AC Milan menjadi Terhambat

Presiden Sino-Europe Sports, Yonghong Li Berkata bahwa pihaknya punya rencana B Alasan Pembelian AC Milan menjadi Terhambat jika pemerintah Tiongkok terus-terusan menghambat pada proses pembelian klub raksasa Italia, AC Milan.

berdasarkan dikabarkan sebelumnya, perusahaan konsorsium asal Tiongkok itu semestinya bisa menanmpung pembelian mereka atas saham AC Milan bulan ini.

Namun regulasi yang ada di Tiongkok membuat proses pelunasan pembayaran jadi tertunda hingga Maret 2017 karena Pemerintah Tiongkok sulit untuk izinkan uang mengalir ke luar negeri.

Alasan Pembelian AC Milan menjadi Terhambat
Pemain AS Roma Daniele De Rossi, berebut bola dengan striker AC Milan, Suso, pada laga yang ke-16 Serie A 2016-2017 di Stadio Olimpico, Senin (12/12/2016) waktu setempat.

“SES (Sino-Europe Sports) sudah menemukan jalan alternatif  akan mengatasi perkara regulasi itu,” ujar Li kepada ANSA, dikutip dari Football Italia.

“Kami yakin ini izin yang sama akan diberikan di tanggal yang telah dijanjikan dengan Fininvest (perusahaan pemilik saham AC Milan saat ini).

Tapi sebaiknya tidak usah menjelaskan detailnya seperti apa. Kami tetap menghargai regulasi yang ada sekarang,” katanya.

Secara pribadi, Yonghong Li meminta maaf atas keterlambatan proses pembelian saham AC Milan yang membuat urusan di klub,

seperti misalnya perpanjangan kontrak atau rekrutan atas pemain, menjadi rumit.

“Saya minta maaf kepada fans yang tentu sangat berharap pembelian ini dapat segera diselesaikan secara cepat. Ambisi kami adalah melanjutkan kesuksesan AC Milan.

Kami berharap Silvio Berlusconi juga meraih lebih banyak trofi di masa depan sebagai presiden kehormatan,” ujarnya.

“SES sebenarnya telah menaikkan jumlah yang lebih besar dari nilai investasi awal. Ketersediaan dana ini juga atas kelengkapan prosedur yang diatur. Secara pribadi saya sepenuhnya siap untuk membangun masa depan Milan,” katanya.

Satu hal dikhawatirkan oleh publik adalah tidak jelasnya nama-nama investor di Sino Europe Sports.

“Itu sama sekali tidak terbukti. Pencucian uang sebuah tindakan kriminal, baik di Italia maupun di Tiongkok,” ucap Li.

Ditulis Oleh : Cyntia – Bursametronews

Random Posts

5 thoughts on “Alasan Pembelian AC Milan menjadi Terhambat

  1. Whats up very nice blog!! Guy .. Beautiful .. Wonderful ..
    I will bookmark your site and take the feeds also?
    I am happy to search out so many helpful info here in the publish,
    we want work out more strategies in this regard, thanks for sharing.
    . . . . .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*