Ayam Jantan Ini Dianggap Memicu Keributan, Kemudian Dipenjarakan

Biasanya sebuah permasalahan itu terjadi antara satu orang dengan orang lainnya yang memiliki kesalahpahaman antara orang yang satu dengan orang lainnya. Provokator yang memicu pertengkaran di antara masyarakat sudah seharusnya dijebloskan ke penjara. Tetapi bagaimana bila yang menjadi tersangka provokator itu adalah seekor ayam jantan?

Ada beberapa foto memperlihatkan polisi menangkap ayam jantan itu dan menjebloskannya ke ruang tahanan. Kejadian tersebut terjadi di kota Trujillo, provinsi Colon, wilayah utara Honduras. Seekor ayam jantan menjadi pemicu pertengkaran antara dua keluarga.

Ada seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya mengatakan, ayam jantan itu masuk ke ladangnya, lalu naik ke atas pohon, dan berkokok.

“Suara ayam itu membuat saya terganggu”kata pria pemilik ladang.

Dan ketika pria itu mengusir ayam jantan tersebut, sang pemilik ayam tidak terima dan bahkan mengancam tetangganya itu.

” Bila kamu menendang ayam saya, saya akan bunuh kamu” kata pria pemilik ayam.

Dan pertengkaran kedua pria itu akhirnya memananas, dan sebelum terjadi pembunuhan sesungguhnya, para tetangga langsung menghubungi polisi.

Polisi kemudian datang kelokasi dan melerai kedua pria itu sebelum keduanya saling melukai.Setelah melakukan penyelidikan singkat, polisi memutuskan untuk menahan si ayam jantan karena dianggap sebagai biang keributan.

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*