Bagian yang dilirik setiap pria saat melihat wanita

Bagian yang dilirik setiap pria saat melihat wanita

Bagian yang dilirik setiap pria saat melihat wanita

Payudara menjadi Bagian yang dilirik setiap pria saat melihat wanita dan hal ini sangatlah lazim. fenomena ini sama sekali tidak dapat dipecahkan untuk para ilmuwan.

Mereka tidak pernah menemukan penjelasan yang memuaskan di mata masyarakat.

Meski demikian, seorang profesor psikiatri dari Emory University telah berhasil mempelajari fenomena ini.

Bagian yang dilirik setiap pria saat melihat wanita
Foto Payudara

Neuroscientist bernama Larry Young mempelajari dasar sebuah neurologis perilaku seseorang. Ia mendapatkan bahwa saat bayi laki-laki disusui oleh ibunya, mereka akan menjalin kontak batin atau ikatan yang sangat erat.

Dapat dikatakan pada menyusui adalah hal yang memperkuat ikatan antara pasangan, sehingga pria sudah menyukai payudara sejak mereka kecil.

Penelitian terbaru juga menunjukkan bahwa stimulasi puting bisa meningkatkan gairah seksual wanita. Hal ini turut memperkuat mengapa pria menyukai payudara wanita.

Namun, temuan-temuan ini disetujui oleh seorang antropolog di Rutgers University, Fran Mascia-Lees.

Dia mengatakan bahwa dengan ketertarikan pria atas payudara tidak hanya  tercakup dalam segi budaya.

Selama ini banyak perempuan berpikir bahwa setelah menyusui, payudara akan mengendur dan tidak kencang seperti semasa muda dulu.

Selain itu asumsi terbesar yang membuat payudara kendur adalah  pada usia yang bertambah, tetapi mereka tak mengetahui fakta sebenarnya.

Dan Mills, MD, vice president dari American Society for Aesthetic Plastic Surgery, mengatakan bahwa pada akhirnya setiap wanita akan mengalami perubahan pada payudara mereka. Dan hal ini benar pada faktor usia.

Bertambahnya usia maka semua jaringan di dalam tubuh  perempuan termasuk kolagen dan elastin akan berkurang dan membuat payudara kendur,” kata Mills dikutip dari laman Health, Minggu (25/12/2016).

Ia juga menjelaskan bahwa pada peregangan ligamen cooper atau jaringan ikat pada payudara ini sangat  terpengaruh ketika jaringan-jaringan pada tubuh berkurang.

Terutama pada wanita yang sudah memasuki masa menopause, jaringan kelenjar padat di sekitar payudara mereka akan digantikan oleh lemak sehingga ini membuat payudara tidak kencang lagi.

Ditulis Oleh : Cyntia – Bursametronews

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *