Beberapa Penyanyi Terkaya Sepanjang Masa

Beberapa Penyanyi Terkaya Sepanjang Masa

Beberapa Penyanyi Terkaya Sepanjang Masa
Beberapa Penyanyi Terkaya Sepanjang Masa

Beberapa Penyanyi Terkaya Sepanjang Masa. Ketika lagu dari ara penyanyi membuat anda menangis atau tertawa, itu berarti saldo di rekening mereka langsung melonjak. Atau dengan kata lain, ketika karya artis-artis ini menyentuh hati jutaan orang, mereka balak mendapatkan imbalan jutaan dolar. Siapa saja mereka yang berhasil meraup pundi-pundi harta, ini beberapa musisi terkaya sepanjang masa :

1 GLORIA ESTEFAN ( US$ 500 JUTA )

Setelah tujuh kali memenangkan penghargaan Grammy, penyanyi Amerika keturunan Kuba itu merupakan salahsatu musisi paling sukses dan terkaya sepanjang masa. Ada namanya di Hollywood Walk Of Fame, Estefan juga diakui sebagai salah satu seniman hebat oleh VH1 dan Billboard. Kekayaan berasal dari kesuksesan menjual 100 juta album di seluruh dunia, termasuk 31,5 juta AS saja.

2. DOLLY PARTON ( US$ 500 JUTA )

Dolly dikenal sebagai seorang penyanyi Amerika Serikat, aktris, penulis lagu, produser, penulis, pengusaha, dan dermawan. Dia merupakan salah satu penyanyi paling sukses sepanjang masa dan albumnya telah terjual sebanyak 100 juta di seluruh dunia. Dia telah mengumpulkan delapan Grammy Awards, dua nominasi Academy Award, sepuluh Country Music Association Awards, tujuh penghargaan Academy of Country Music Awards, tiga piala American Music Awards. Kekayaan Parton kira-kira mencapai 500 juta dollar

3. MARIAH CAREY ( US$ 520 JUTA )

Mariah Carey adalah salah satu yang artis tersukses dan terkaya sepanjang masa. Dia telah menjual albumnya lebih dari 200 juta di seluruh dunia sepanjang kariernya. Mariah Carey juga mendapatkan honor melimpah dari perannya sebagai juri di ajang American Idol. Dari industri inilah ia bisa memiliki kekayaan sekitar 520 juta dollar, atau sekitar Rp 6,7 triliun. Belum lagi harta yang ia keluarkan dari luar musik, contohnya dari produk cat kuku dan minyak wangi yang ia promosikan.

4. MADONNA ( US$ 560 JUTA )

Artis yang dijuluki “The Queen Of Pop” mempunyai kecenderungan untuk bekerjasama dengan nama-nama baru untuk menyuntikkan sesuatu yang anyar dan segar di albumnya. Madonna telah menjual lebih dari 300 juta album di seluruh dunia, dan diakui sebagai album rekaman artis wanita dengan penjualan terbaik sepanjang masa oleh Guinness World Records. Jadi, memang sudah tidak mengejutkan bahwa dia adalah musisi terkaya ke-7 sepanjang masa.

5. BONO (US$ 600 JUTA )

Paul David Hewson yang dikenal sebagai Bono adalah vokalis band rock “U2”. U2 adalah salah-satu band paling sukses sepanjang masa. Jutaan album laris manus, berbagai konser sudah menebalkan pundi-pundi hartanya hingga mencapai 600-700 juta dollar. Namun, tidak semua kekayaan Bono didapat dari dunia musik, dia ternyata juga seorang pengusaha sukses. Bono juga jadi “Time Person of the Year” pada tahun 2005.

Ditulis Oleh : Hercules – Bursametronews

Random Posts

8 thoughts on “Beberapa Penyanyi Terkaya Sepanjang Masa

  1. Right here is the perfect website for anybody who wishes to
    find out about this topic. You know a whole lot
    its almost tough to argue with you (not that I personally will need to…HaHa).
    You definitely put a new spin on a subject that has been written about for decades.
    Excellent stuff, just excellent!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*