Benarkah Hubungan Cinta Bahagia Bikin Berat Badan Naik

Benarkah Hubungan Cinta Bahagia Bikin Berat Badan Naik
Menjalin hubungan cinta bisa menimbulkan dua perasaan berbeda. Terkadang hubungan tersebut mampu membawa Anda dalam rasa bahagia, tapi tak jarang justru hubungan tersebut membuat perasaan menjadi sedih. Lalu apakah korelasi antara hubungan cinta yang bahagia membuat berat badan naik? Benarkah hal tersebut berkaitan? Simak selengkapnya berikut ini.

Selain berita di atas, erdapat dua artikel lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle. Minggu (25/03/2018) berikut ini.

Hubungan Cinta yang Bahagia Buat Berat Badan Naik, Benarkah?

Hubungan cinta yang bahagia akan membuat berat badan naik, benarkah? Sebuah penelitian dari University of Queensland di Australia yang melibatkan 15.000 orang selama 10 tahun menemukan jawabannya. Hasilnya cukup mengejutkan karena orang-orang yang mengakui memiliki hubungan cinta yang bahagia, mengalami kenaikan berat badan antara 13 pon atau sekitar 6 kg

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa hal ini bisa terjadi dalam hubungan cinta? Melansir dari Bursatoge2.com, Sabtu (24/3/2018), ketika bertemu orang yang tepat, mencintai, dan menerima apa adanya, Anda merasa tidak perlu lagi untuk menjaga kondisi yang baik.

Pasangan bahagia cenderung menjalani gaya hidup sehat dengan cara lain, seperti mengurangi merokok dan makan makanan cepat saji. Menurut penelitian lain yang dilakukan oleh Southern Methodist University, Dallas, ada hubungan antara kepuasan dalam hubungan cinta dengan kenaikan berat badan

Ingin Jalani Open Relationship? Ikuti Aturan Ini

Menjalin hubungan yang terbuka atau open relationship berarti Anda dalam hubungan yang tidak monogami secara seksual. Orang-orang yang ada dalam hubungan seperti ini bisa memiliki hubungan romantisme atau hubungan seks dengan orang lain

Dilansir dari BursaMetroNews pada Jumat (23/3/2018), adanya hubungan yang terbuka disebabkan kebutuhan manusia yang beragam meningkat. Pasangan mulai menginginkan faktor lain yang tidak ia dapatkan dalam hubungan yang sedang dijalani.

Dalam versi yang lebih sederhana, open relationship atau hubungan yang terbuka berarti bahwa dua orang dalam komitmen untuk serius sama lain namun memiliki perjanjian dalam gaya hidup non-monogami. Di mana mereka bisa menjalani hubungan dengan orang lain di tengah hubungan priotas.

Aturan Tepat Gunakan Aksesori Bertumpuk

Aksesori merupakan pelengkap gaya bagi setiap wanita. Faktanya, penggunaan aksesori yang tepat mampu menciptakan tampilan yang biasa saja menjadi luar biasa. Namun, sering kali penggunaan aksesori yang berlebih justru membuat tampilan Anda menjadi berlebih bahkan terlihat norak.

BACA JUGA :

Ternyata LDR Bisa Bikin Hubungan Makin Kuat ya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *