Kejantanan Terasa Panas Saat Bercinta Ini

Bisa Jadi Kemaluan atau Kejantanan, Kenali Jenis Bentuk Alat Vital Pria

Bursametronews.com – Bisa Jadi Kemaluan atau Kejantanan, Kenali Jenis Bentuk Alat Vital Pria. Bagian tubuh seseorang bisa memiliki bentuk yang berbeda antara satu orang dengan yang lain. Hal ini tidak terkecuali juga terjadi pada bagian tubuh paling pribadi milik pria.

Selama ini, telah banyak diketahui bahwa terdapat berbagai jenis bentuk payudara milik wanita. Nyatanya, pada penis milik pria terdapat berbagai jenis yang berbeda juga.

Dilansir dari Bursa Metro, Darren Breen dari iMEDicare LTD mengungkap bahwa setidaknya terdapat tujuh jenis bentuk penis berbeda. Hal ini tentu saja ketika dilihat bentuk rata-rata penis milik pria. Bentuk penis ini dianalogikan dengan benda yang paling mirip dengannya. Nah, kira-kira seperti apa bentuk kejantanan milikmu?

Bisa Jadi Kemaluan atau Kejantanan, Kenali Jenis Bentuk Alat Vital Pria

Bisa Jadi Kemaluan atau Kejantanan, Kenali Jenis Bentuk Alat Vital Pria

Pensil
Jenis penis pertama adalah seperti pensil dengan bentuk panjang dan kurus dan memiliki linnkar yang sama dari pangkal hingga ujung. Walau termasuk jenis pensil, tapi jangan merauti alat vital ya, karena tidak bakal menjadikannya lebih tajam.

Paprika
Pada alat vital dengan jenis bentuk paprika, ukurannya biasanya lebih pendek dibanding rata-rata. Namun pada jenis ini, biasanya penis memiliki diameter yang sangat tebal dan jarang dimiliki orang. Namun jangan khawatir karena walau termasuk jenis paprika, belum tentu bagian alat vitalmu juga pedas.

Contong
Pada jenis penis dengan bentuk contong es krim, biasanya bakal semakin mengecil pada bagian ujung. Hal ini bisa disebabkan oleh phimosis, pengencangan di kulit bagian depan. Jika memiliki penis bentuk seperti ini dengan bagian kepala yang tak bisa terbuka sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter.

Pisang
Jika kamu memiliki penis yang melengkung, maka kamu termasuk jenis pisang. Namun jika lengkungan penis yang kamu miliki sudah terlalu tajam terutama setelah terbentur, hal ini sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter.

Palu
Penis dengan bentuk palu merupakan kebalikan dari bentuk contong. Jenis ini membuat organ vital kecil di bagian pangkal dan besar di ujung. Sekilas bentuk ini hampir serupa seperti jamur.

Sosis
Bentuk penis seperti sosis merupakan yang paling umum dimiliki oleh pria. Organ vital dengan bentuk seperti ini memiliki ketebalan dan panjang rata-rata dan sama dari pangkal hingga ujung.

Mentimun
Secara umum, jenis penis mentimun memiliki kesamaan dengan bentuk sosis. Perbedaannya adalah ukurannya yang lebih besar baik dari pangkal ke ujung. Walau terdapat bermacam-macam jenis penis, namun tidak ada satu pun yang lebih digdaya dibanding yang lain ketika bercinta. Oleh karena itu, tidak perlu minder ketika merasa memiliki penis dengan ukurang terlalu kecil atau besar.

Ditulis Oleh : Cheon

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *