Cerita Driver Ojol Bawa Penumpang Gaib, Serem Bikin Merinding

Cerita Driver Ojol Bawa Penumpang Gaib, Serem Bikin Merinding

Cerita Driver Ojol Bawa Penumpang Gaib, Serem Bikin Merinding

Cerita Driver Ojol Bawa Penumpang Gaib, Serem Bikin Merinding
Cerita Driver Ojol Bawa Penumpang Gaib, Serem Bikin Merinding

Bursametronews.com – Cerita Driver Ojol Bawa Penumpang Gaib, Serem Bikin Merinding. Transportasi saat ini menjadi kebutuhan pokok banyak orang. Banyaknya pengguna transportasi umum membuat beberapa perusahaan menyediakan jasa transportasi, seperti hadirnya ojek online.

Ojek online kini kerap ditemui di berbagai daerah. Ojek online tentu sangat membantu saat tak ada kendaraan yang dapat dipakai. Para pengemudi ojek online pun memiliki cerita dan pengalaman masing-masing saat mengantar penumpang.

Cerita lucu, senang, sedih hingga menyeramkan pernah mereka alami. Seperti salah satu pengemudi ojek online berikut ini yang menceritakan pengalamannya yang menyeramkan. Berikut ulasan lengkapnya.

Cerita Seram Pengemudi Ojol

Dilansir dari akun Youtube ‘Cerita Ojol’, seorang pengemudi ojek online bernama Nur Riyan menceritakan pengalamannya saat membawa penumpang. Ia menganggap bahwa hal tersebut termasuk menyeramkan.

“Kalau pengalaman sih banyak, yang lucu ada yang serem juga ada,” ucap Nur Riyan.

Keputusan Menjadi Ojek Online

Nur Riyan sebelumnya bekerja sebagai desain grafis, dan kemudian mencoba untuk membuka usaha desain grafis sendiri. Tetapi karena usaha tersebut tidak jalan, maka ia memutuskan untuk menjadi pengemudi ojek online.

“Kalau keputusan jadi ojol gaktau kenapa ya basic aja sih, kayaknya passionnya lebih seneng di jalan. Lebih bebas, jadi selama di jalan itu kita sehari-harinya itu ketemu sesuatu hal yang baru. Beda dari hari yang kemarin, setiap hari itu selalu beda, jadi asik aja gitu seru,” ucap Nur Riyan.

“Kalau di kantoran atau di tempat gitu kan, monoton aja kerjanya itu itu aja yang dikerjain ketemunya juga orang-orang itu aja, bosen juga, pengen sesuatu yang baru aja,” lanjutnya.

Mengantar Penumpang Gaib

Nur Riyan pun menceritakan pengalamannya saat mengantar penumpang gaib. Sebelumnya ia sama sekali tidak berpikiran macam-macam tentang penumpang tersebut.

Kalau yang serem waktu itu saya dapet orderan di daerah Bintaro, deket pemakaman Bintaro, nganternya ke pemakaman juga Tanah Kusir depan.

Dari pemakaman Bintaro di belakang sampai ke depan Tanah Kusir itu. Itu saya pernah dapet ibu-ibu itu masih pagi sih sekitar jam setengah 1an, masih rame dong ya kan.

Saya pick up kan, saya anterin ke depan, sampai tujuan saya tanya bu mau berhenti di mana mau turun di mana, gak ada jawaban, sampai saya berhenti saya tengok ke belakang gak ada, demi Allah orangnya gak ada helm saya pun gak ada, tadinya dipake,” ungkap Nur Riyan.

Orang Sekitar Tak Melihat Nur Riyan Bawa Penumpang

Melihat penumpang tersebut tidak ada, Ryan pun bertanya kepada orang-orang di sepanjang jalan yang tadi ia lewati. Tetapi, orang-orang tersebut hanya melihat Nur Riyan lewat sendirian.

“Nah kan saya bingung kan apa itu orang jatuh atau gimana saya gak tau kan karena saya juga enggak liat ke belakang, saya juga enggak merhatiin spion, jadi saya merhatiin jalan sampai tujuan, disitu saya udah kaget, saya tanya orang sana sini gak ada yang liat. Orang taunya saya jalan sendiri,” ucap Nur Riyan.

DI tulis oleh : JO Bursametronerws  

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *