Ciuman Bikin Hubungan Seks Kamu Bergairah

Ciuman Bikin Hubungan Seks Kamu Bergairah

Bursa Metro News –¬† Ciuman bikin hubungan seks kamu bergairah yang diinginkan saat bercinta dengan pasangan adalah mencapai orgasme. Tapi gak semua wanita bisa mencapai orgasme dengan mudah lho. Kebanyakan wanita malah masih sibuk bertanya-tanya, orgasme itu gimana rasanya. Yap, kalau bisa orgasme bareng dengan pasangan, tentu hubungan di ranjang bisa makin panas kan?

Nah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencapai orgasme atau kepuasan maksimal adalah dengan ciuman. Ciuman dipercaya bisa memberikan efek rileks pada wanita dan pria sehingga masing-masing bisa merasakan hubungan seksual jauh lebih nikmat.

Kalau selama ini ciuman cuma identik dengan bibir aja, kamu bisa mencoba berciuman di titik-titik lain yang membuat ranjangmu makin membuat ketagihan. Percaya deh!

Ciuman di wajah

Percaya nggak percaya, memberikan ciuman di bagian wajah pasangan dengan sangat lembut bisa membuat kalian berdua lebih bergairah lho. Bahkan nggak kerasa kalian akan merasakan ‘basah’ bersama-sama. Nggak perlu pemanasan yang ekstra lama, dijamin organ intimmu udah terlubrikasi deh!

Ciuman di leher

Nggak kalah ampuh sama ciuman di bagian wajah, ciuman di leher juga bisa membuat aktivitas ranjang makin mengasyikkan. Daratkan dengan lembut di bagian leher pasangan dan biarkan pasangan merasakan sensasi luar biasanya. Beri kode supaya pasangan melakukan hal yang sama kepadamu supaya kepuasan seksual bisa diraih bersama.

Ciuman di area selangkangan

Hmm kalau bagian ini sepertinya semua sepakat bahwa selangkangan merupakan area yang sensitif. Sedikit sentuhan saja udah bikin gairah memuncak, apalagi ciuman?

Ciuman di bagian dada

Beri kesempatan pasangan untuk melakukan ciuman di area puting payudara. Dalam waktu singkat, kalian berdua akan merasakan terbang ke awang-awang.

Ciuman di telinga

Nggak disangka, ternyata ciuman di area telinga juga bisa memberikan dampak positif bagi hubungan seks lho. Bagian telinga memiliki banyak syaraf yang membuat libido meningkat dengan cepat jika dirangsang.

Gimana, siap untuk melakukannya dengan pasangan sahmu?

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *