Fantasi Wanita Saat Berhubungan Intim Lebih Besar

Fantasi Wanita Saat Berhubungan Intim Lebih Besar

BursaMetroNews.com – Fantasi Wanita Saat Berhubungan Intim Lebih Besar. Bicara soal seks, setiap orang tentu memiliki kriteria dan tingkat kepuasan tersendiri. Artinya, bukan cuma laki-laki yang boleh berfantasi hanya karena mereka lebih sering memikirkan seks setiap harinya dibanding perempuan. Meski fantasi setiap perempuan bisa berbeda, namun ada situasi-situasi tertentu yang sanggup membuat perempuan mau beraksi sedikit nakal. Untuk para laki-laki yang malam ini siap memuaskan pasangannya, inilah isi pikiran ketika berbicara tentang seks.

Anda mungkin suka berpantasi saat melakukan hubungan intim diatas ranjang, walaupun mata pasangan Anda tertuju untuk Anda, tapi sayangnya kadang pikiran Anda tertuju ke tempat lain bahkan bisa jadi Anda membayangkan pasangan lainya yang selalu ia bayangkan selain anda yang ada diatas ranjang.

Fantasi Wanita Saat Berhubungan Intim Lebih Besar

Fantasi Wanita Saat Berhubungan Intim Lebih Besar
Fantasi Wanita Saat Berhubungan Intim Lebih Besar

Fantasi tersebut sering terjadi terhadap pasangan anda saat berhubungan badan. Menurut sebuah survei baru-baru ini, yang mengejutkan 46 persen perempuan dan 42 persen laki-laki telah mengaku berfantasi tentang orang lain saat berhubungan intim diatas ranjang. Sementara di tempat tidur anda saat itu bedua dengan pasangan mereka.

Saat fantasi pasangan perempuan, bisa saja mereka berfantasi yang kemungkinan besar berpikir dalam benaknya seperti aktor Hollywood yang panas, energik atau pria yang sedang ngegym. Bahkan bisa jadi ia sedang berfantasi dengan mantanya atau rekan kerjanya.

Yap, itulah orang-orang yang tepat yang selalu menjadi fantasi hubungan intim seorang wanita yang paling mungkin terjadi dari pasangan Anda.

Dalam survei dari 1.300 orang, yang dilakukan oleh seks toy e-tailer Lovehoney, menemukan fantasi ini sering datang, sebanyak 8 persen perempuan dan 2 persen pria mengaku sebenarnya mereka selalu membayangkan bos mereka saat berhubungan intim.

Ditulis Oleh : Cheon

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *