Film China Baru Tayang Perdana di HBO Asia Original

Film China Baru Tayang Perdana di HBO Asia Original

Film China Baru Tayang Perdana di HBO Asia Original Untuk kali pertamanya, film China baru, dalam bahasa aslinya, ditayangkan di HBO Asia Original. Keduanya berjudul Master of the Drunken Fist: Beggar So, dan Master of the Shadowless Kick: Wong Kei-Ying.
Film China Terbaru Baru Tayang Asia OriginalBerlatar belakang budaya China kuno pada masa akhir dinasti Qing, kedua film ditangani Corey Yuen sebagai produser eksekutif. Ia merupakan sutradara film laga Hong Kong yang

pernah terlibat dalam pembuatan film The Transporter dan X-Men. Sementara sebagai sutradara ada Guo Jian-Yong yang kerap membuat film seni bela diri cina dan koreografer

adegan laga di film Cradle 2 the Grave (2003), The Twins Effect (2004), Red Cliff (2007) dan Transporter I, II, dan III (2001, 2005, 2008).

Aktor Cao Jun (Lotus Lantern, Magic Mobile Phone) berperan sebagai pemeran utama dalam Master of the Drunken Fist: Beggar So. Sementara, aktor Sun Hao-Ran (God of War,

Zhao Yun) memerankan peran Wong Kei-Ying dalam Master of the Shadowless Kick: Wong Kei-Ying.

Master of the Drunken Fist: Beggar So mengangkat cerita ini tentang seorang anak pedagang kaya di Canton, bernama So Chan yang dimanjakan, akan tetapi pintar dan ambisius.Film China Baru Tayang Perdana di HBO Asia OriginalDirinya terseret dalam konspirasi dua kekuatan politik di istana kekaisaran dan kehilangan keluarga dan kekayaannya. So Chan diselamatkan oleh kelompok pengemis, dan ia bertekad meningkatkan ilmu bela diri dan mengalahkan orang yang menjebaknya.

Berkat pertolongan dari sang pemimpin kelompok dan anak perempuannya, serta tuak khas China, So Chan menguasai seluruh kemampuan bela diri yang selama ini hilang yakni Drunken Fist.

Dari sosok pemuda yang kehilangan kekayaan hingga menjadi pengemis Beggar So, ia melakukan pembalasan dendam, dan seiring dengan itu ia juga menemukan kisah cintanya.

Sementara, Master of the Shadowless Kick: Wong Kei-Ying mengisahkan tentang seorang dokter yang kalem dan jujur bernama Wong Kei-Ying. Ia menghabiskan masa hidupnya menjaga kode etik medis dan menyelamatkan nyawa orang lain.

Sementara dia menjauh dari konflik, politik dan kekuasaan, Wong kemudian mendapati dirinya terjebak mendukung Wei, gubernur Canton yang kejam dan licik, berpura-pura

melawan gerombolan lokal yang menjalankan bisnis opium sebagai upaya mengambil alih bisnis tersebut untuk dirinya.

Ketika Wong mencari tahu, gurunya telah ditangkap dan dipaksa Wei untuk menjadi pecandu opium. Putus asa menyelamatkan gurunya, Wong berpura-pura membantu Wei sekaligus menemukan obat penawar untuk menghilangkan kecanduan.

Ditulis Oleh : Rudi – Bursamertronews

Random Posts

2 thoughts on “Film China Baru Tayang Perdana di HBO Asia Original

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*