Gadis 11 Tahun Memiliki Payudara Jumbo

Gadis 11 Tahun Memiliki Payudara Jumbo

Gadis 11 Tahun Memiliki Payudara Jumbo
Gadis 11 Tahun Memiliki Payudara Jumbo

Gadis 11 Tahun Memiliki Payudara Jumbo. Banyak perempuan berkeinginan memiliki ukuran payudara yang besar. Maka tak heran jika beberapa dari mereka memilih untuk menambah impian payudaranya agar terlihat besar melalui operasi plastik. Namun lain cerita dengan seorang gadis di Indonesia ini. Dia mengungkapkan jika merasa keberatan memiliki Payudara super besar lho.

Perempuan bernama Susilawati mengalami kondisi yang tak pernah dia duga karena pertumbuhan payudaranya yang abnormal dan tampaknya tidak memiliki penjelasan medis. Dilansir Bursametronews, kondisi aneh yang dialami gadis berusia 11 tahun itu bermula setelah dia berenang di sebuah sungai. Sejak saat itu payudaranya mulai tumbuh tanpa henti hingga menjadi jumbo.

Ketika malam tiba, dia merasa payudaranya gatal sepanjang malam hingga membuatnya sulit tidur. Keesokan harinya ketika dia mandi bersama-sama dengan para tetua disungai, salah satu warga mengatakan jika payudaranya Susilawati tidak normal dan itu tidak baik untuk dirinya.

Susilawati mengungkapkan jika payudaranya kini menjadi beban besar baginya, karena itu dia hampir setiap hari menangis. Dia juga tak percaya diri jika Tuhan akan memberikan hukuman tersebut pada dirinya. Susilawati yang merasa tak nyaman dengan kondisinya tersebut kontan meminta pemerintah dan organisasi kemanusiaan lainnya untuk segera datang membantunya.

Sebelumnya, orang tua Susilawati telah mencari bantuan medis di rumah sakit pringadi di kota Medan, dan beberapa dukun setempat di pedalaman atau bisa di bilang daerah pekan baru . Meski berbagai cara telah dilakukan untuk memulihkan kondisinya, tapi tak ada satu pun yang membuatnya membaik.

INGIN PUNYA PAYUDARA INDAH, BOCAH 7 TAHUN OPERASI.

Banyak orang mengklaim jika perempuan seksi adalah perempuan dengan tubuh ideal yang ditunjang dengan bokong dan payudara yang besar segelintir perempuan bahkan rela melakukan berbagai cara hingga operasi plastik demi terlihat seksi.

Biasanya hal tersebut akan terpikirkan dan direalisasikan oleh para perempuan dewasa. Namn, kali ini seorang bocah dari Glendale, California, Amerika Serikat, memiliki permintaan konyol karena ingin punya payudara besar layaknya perempuan dewasa.

Dikutip dari Bursametronews. Juliet Manson telah bersikeras mengajikan permintaan kepada orang tuanya terus menerus selama dua tahun terakhir untuk memiliki implan payudara dengan cara melakukan operasi. Ibunya, Dana Manson mengatakan jika dia telah mencoba meyakinkan gadis kecilnya itu karena payudaranya akan tumbuh pada waktunya. Sayangnya, bocah berusia 7 tahun itu enggan menunggu karena sangat terobsesi dengan implan payudara. “Dia akan bertanya kepada kami beberapa kali sehari. Tidak ada yang dia inginkan didunia ini selain memiliki payudara,” ucap Manson.

Karena khawatir dengan keinginan sang anak, dia bahkan berkonsultasi dengan psikiater untuk membantunya memusnahkan obsesi konyol putrinya itu. Nahasnya, setelah bertemu beberapa sesi dengan juliet, psikiater ternama Eduardo Ramirez menyimpulkan jika gadis itu mengalami depresi berat karena kurangnya kepercayaan diri dalam berpenampilan sehingga operasi payudara menjadi salah satu solusinya.

Atas saran psikiater, Manson segera mencari klinik di Amerika Serikat dan Meksko Namun, tak ada satu pun klinik yang bersedia untuk melakukan operasi pembesara payudara pada gadis kecil. Setelah melakukan berbagai pencarian, akhirnya Mansin menemukan dikter sebuah klinik di kota Hangzhou, Tiongkok, yang bersedia untuk melakukan operasi kepada Juliet.

Operasi yang dilakukan pada 24 desember tersebut berlangsung selama kurang dari dua jam. Kini Juliet memiliki payudara dengan ukuran 30C seperti yang diinginkannya.”Dia sangat senang dengan payudara barunya,” lanjut ibunya.

Meski keputusannya dikritik banyak orang, tapi Manson tak menyesal karena ingin melakukan yang terbaik untuk putri kecilnya itu. “Seperti ibu lainnya, saya ingin putriku bahagia.”

Ditulis Oleh : Hercules – Bursametronews

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *