Gadis Seksi Ini Bikin Kalian Pengen Minum Dan Mampir Terus

Gadis Seksi Ini Bikin Kalian Pengen Minum Dan Mampir Terus

Gadis Seksi Ini Bikin Kalian Pengen Minum Dan Mampir Terus

Gadis Seksi Ini Bikin Kalian Pengen Minum Dan Mampir Terus pada Teh campur dengan susu memang sudah menjadi minuman yang biasa di masa sekarang ini. Namun bagaimana jika yang menjajakan teh susu bubble tea tersebut para cewek seksi? Jurus marketing baru nih. Minuman bubble tea memang sudah biasa di masa sekarang ini.

Gadis Seksi Ini Bikin Kalian Pengen Minum Dan Mampir Terus
wanita seksi yang telah berhasil membuat teh susu barber

Minuman bubble

Bubble Tea sendiri adalah minuman khas Taiwan, di mana susu dan teh dicampur menjadi satu, disajikan dalam satu wadah. Banyaknya gelembung dalam minuman inilah yang membuat namanya disebut “Bubble Tea”. Minuman ini biasa dijual di gerai kaki lima di sepanjang Taiwan.

disajikan dalam sebuah lampu bolam raksasa

Bubble tea dari Light Bulbble Tea ini biasa saja, tetapi uniknya minuman ini disajikan dalam sebuah lampu bolam raksasa (Light Bulb: diplesetkan menjadi Light Bulbble Tea). Namun belum jelas apakah lampu bolam yang digunakan sebagai wadah minuman tersebut merupakan pesanan khusu tanpa filamen, atau lampu bolam asli yang dimodif sehingga bisa digunakan. Yang jelas,

Gadis Seksi Ini Bikin Kalian Pengen Minum Dan Mampir Terus

DiBACA JUGA : Sah Jadi Raja Thailand Maha Vajiralongkorn Diarak Keliling Kota

kamu bisa menyukai minuman ini jika kamu minum di tempat, karena kamu akan ditemani gadis seksi yang membuatkannya langsung di depanmu. Apalagi jika kamu lihat, yang menjajakan teh seakan sengaja memakai pakaian yang menonjolkan (maaf) dadanya yang besar.

memesan bubble tea unik

memesan bubble tea unik ini, kamu juga bisa meminta sang penjual untuk foto bersamamu. Dan tampaknya gadis seksi asal Taiwan penjual minuman ini juga tidak malu-malu di depan kamera. Seakan mereka memang sengaja berpose sedikit “menantang” agar minumannya laku. Untuk wajah,

wajah bak model

memiliki wajah bak model atau bintang iklan. Ada juga tukang tahu berbadan six pack yang membuat banyak gadis-gadis dan ibu-ibu membeli produknya. Dalam sekejab, para netizen langsung berbondong memburu es bubble tea ini karena menjadi viral di internet. Mungkinkah dengan menghadirkan penjual seksi ini menjadi strategi jitu pemasaran yang kini sedang lesu?

 

Di Buat oleh : BURSAMETRONEWS

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *