Gembel Paling Keren dan Ganteng Di China

Gembel Paling Keren dan Ganteng Di China

Gembel Paling Keren dan Ganteng Di China

Inilah sosok Gembel Paling Keren dan Ganteng Di China, Sehari-harinya sih gelandangan. Tetapi, gayanya minta ampun dah.mirip seperti model. Dialah Cheng Guorong (34), gelandangan yang kerjaan nya tiap hari menjelajahi jalanan kota Ningbo, sebuah kota di Cina bagian timur.

Gembel Paling Keren dan Ganteng Di China

Berambut kumal, dengan jenggot tipis dan sering mengenakan mantel kulit sintetis plus potongan kain melilit di pinggang, dia benar-benar tampak modis. Bosan dengan tampilan itu, lain hari dia mengenakan kaos hitam dipadu kalung rantai dan pita rambut, wow… dia bukan gelandangan biasa.

Jika sebelumnya tak banyak orang peduli, demikian dilaporkan Telegraph, kini Cheng benar-benar seperti selebriti setelah seorang fotografer amatir mengunggah foto-fotonya di internet. Tak sedikit pengguna jalan kemudian memproklamasikan diri sebagai fansnya.

Para fans pun menjuluki Cheng sebagai Gembel Paling Keren dan Ganteng Di China, ada juga yang menyebutnya Brother Sharp — berkaitan dengan penampilannya yang penuh gaya itu.

 

Wajah Cheng kini telah terkenal di sejumlah halaman internet. “dia benar-benar ganteng. Lihat kerutan di keningnya. Tidak ada yang perlu diragukan lagi, dia sangat seksi,” kata salah satu fans di halaman Tianya, sebuah forum internet di Cina.

Gembel Paling Keren dan Ganteng Di China

Whi Is Cheng ?
Cheng berasal dari kota kecil dekat Nanchang, Provinsi Jiangxi, dia merantau ke Ningbo tahun 1996 untuk mencari pekerjaan. Sebenarnya dia pernah bekerja disana dan secara rutin mampu mengirimkan uang untuk istri dan dua anak lelakinya di kampung. Tapi, suatu saat dia di rampok, uang Tabungannya habis,dan Naas nya algi dia di PHK.
Kemudian, hari-harinya dihabiskan di jalanan. Untuk mencari makan agar tidak lapar, dia mengais-ngais tempat sampah yang ada di sekitar kota, lama tak mengirim uang ke kampung halaman, dia malu dan bertahun-tahun tak pernah lagi menghubungi keluarganya.

Orang-orang di kampung mengira Cheng sudah meninggal. akan Tetapi, Januari silam keluarganya terkejut ketika melihat foto dia berada di internet.

Cheng pun akhirnya bisa pulang, namun dia sudah tak bisa menemui istrinya karena sang istri telah meninggal bersama sang ayah dalam sebuah kecelakaan lalu-lintas tahun lalu.

Mendengar kabar duka tersebut, para penggemar Cheng merasa iba dan Mereka mengumpulkan sumbangan, total sumbangan tersebut mencapai 100.000 yuan (sekitar Rp134 juta).

Cheng juga di menerima tawaran menjadi bintang iklan dan model catwalk. Belum lagi ada kabar lain, seorang produser film China, Deng Jianguo, berniat membuat film dengan cerita kisah hidup Cheng,

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *