http://www.bursametronews.com/?p=10191&preview=true

Hal Yang Sangat Bahaya Jika Anda Masih Belum Juga Hamil

Hal Yang Sangat Bahaya Jika Anda Masih Belum Juga Hamil

BURSAMETRONEWSHal Yang Sangat Bahaya Jika Anda Masih Belum Juga Hamil  Namun ada juga yang menanti-nanti setiap bulan sehingga jadwal menstruasi mungkin dapat membuat resah.

kamu malah mendapatkan menstruasi. Kamu menghabiskan waktu sebulan untuk memikirkannya dan berhasil melewati penantian dua minggu yang menakutkan.

hal yang perlu kamu pikirkan jika belum juga hamil:

1.Anda tidak sendir

ada juga yang harus menunggu beberapa saat. Jika kamu tidak kunjung hamil, itu bukan salah kamu.Jadi, jangan habiskan energi kamu untuk merasa kecewa karena banyak orang mengalami hal yang sama.

2.Terus mencoba

Jika kamu terus mencoba, kamu memiliki peluang yang sangat besar untuk hamil dalam waktu satu tahun. Semakin sering mencoba untuk hamil, semakin besar peluangnya.

3.Manjakan diri sendiri

Lakukan beberapa hal yang dapat membuat kamu menjadi santai dan senang. Misalnya berbelanja atau nonton film favorit.menikmati waktu sekarang, dan bersemangat menanti masa yang akan datang.

4.Mengetahui waktu ovulasi

Pada proses ini folikel yang matang akan pecah dan mengeluarkan sel telur ke tuba falopi untuk dibuahi.Dapatkan panduan bagaimana mengetahui waktu ovulasi sehingga kamu dapat mengetahui waktu yang tepat untuk hamil.

5.Ketahui kapan harus mendapatkan bantuan

Jika usia kamu kurang dari 35 tahun dan sudah mencoba selama setahun, ada baiknya kamu segera berkonsultasi dengan dokter.Selain itu, dokter juga akan memeriksa apakah ada masalah tertentu yang menyebabkan Mama belum hamil.

6.Pelihara hubungan dengan suami

Bicaralah secara terbuka dan luangkan waktu untuk menjaga hubungan kamu tetap kuat.lakukan beberapa hal yang menyenangkan bersama suami. Misalnya menonton bersama atau bepergian.

7.Berbagi pengalaman dengan teman atau orang lain

Kamu mungkin terkejut mengetahui berapa banyak orang yang mengalami hal yang sama.kamu menemukan kenyamanan ketika berhubungan dengan orang lain yang mengalami pengalaman yang sama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *