serviks (pada saaat rahim Anda terbuka).

Hubungan Intim Yang Tepat

Hubungan Intim Yang Tepat

http://

BURSAMETRONEWSHubungan Intim Yang Tepat, Dengan hubungan intim, diharapkan seorang wanita dapat hamil. Umumnya, kehamilan adalah hal yang paling dinanti, terlebih lagi bagi pasangan yang baru saja menikah dan ingin segera memiliki momongan. Sayangnya, keinginan tersebut tak selalu terwujud sesuai rencana. Ada beberapa pasangan yang dengan mudah memperoleh kehamilan, ada juga yang membutuhkan waktu lama untuk hamil.

posisii2

Ada beberapa cara berhubungan intim yang dapat Anda lakukan supaya cepat hamil, mulai dari posisi berhubungan intim, hitung masa subur, ataupun beberapa cara lain untuk menghasilkan kehamilan.

Ada yang beranggapan, beberapa posisi seks dapat membuat wanita cepat hamil, hal tersebut tidak sepenuhnya salah. Pasalnya, menurut sebuah penelitian, ada dua posisi yang dapat membuat pembuahan menjadi lebih cepat, yaitu posisi misionaris dan doggy style. Pada posisi doggy style, memungkinkan penetrasi terjadi lebih dalam, sehingga menempatkan sperma langsung ke
serviks (pada saaat rahim Anda terbuka).

2108000473

Sedangkan, pada posisi misionaris, akan memastikan penis mencapai tepat di depan leher rahim. Tidak hanya itu, Anda pun bisa mencoba posisi lain, misalnya saja posisi berdiri atau posisi wanita di atas. Jadi, pada dasarnya, Anda bisa mencoba berbagai gaya dalam berhubungan intim untuk cepat mendapatkan kehamilan.

Orgasme pada wanita memang diperlukan saat berhubungan intim. Meski, memang belum ada penelitian yang menunjukkan, apakah seorang wanita yang mencapai orgasme bisa cepat hamil. Namun, orgasme pada wanita menyangkut tentang kepuasan dan kesenangan yang dicapai saat berhubungan intim. Hal ini tidak membantu sperma mencapai sel telur.

Arti Seks dari Perspektif Pria

Lalu, bagaimana dengan posisi berhubungan intim yang bisa mendapatkan anak laki-laki atau perempuan?
Banyak orang percaya dengan hal tersebut, bahwa jika Anda berhubungan intim dengan posisi wanita di atas, bisa mendapatkan anak perempuan. Sebaliknya, jika pria yang berada di atas, maka bisa menghasilkan anak laki-laki. Namun, sampai saat ini belum ada fakta dari penelitian mengenai hal ini.

Hal ini bisa jadi untuk membuat sperma lebih lama tinggal di dalam vagina dan leher rahim. Jadi, ketimbang Anda langsung berdiri, disarankan untuk berbaring selama 30 menit setelah berhubungan intim. Selain itu, Anda pun bisa mencoba untuk berbaring telentang atau tidur dengan pinggul yang disangga bantal. Sehingga posisi pinggul lebih tinggi.

serviks (pada saaat rahim Anda terbuka).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *