http://www.bursametronews.com/?p=9858&preview=true

Inilah Cara Bercinta yang Aman Pada Pasangan

Inilah Cara Bercinta yang Aman dan Nyaman Pada Pasangan

BURSAMETRONEWS Inilah Cara Bercinta yang Aman Pada Pasangan Selain kasur, memang banyak tempat lain yang bisa dijadikan area bercinta, termasuk di atas meja.

Bercinta di tempat yang berbeda tidak hanya menantang, tapi juga bisa membuat hubungan lebih seru.

Namun, jangan langsung naik ke meja dan bercinta dengan pasangan,Ketahui dahulu beberapa langkah aman yang bisa dilakukan tanpa mengurangi momen intim bersama.

1.meja yang tidak tinggi dari pinggang

meja yang dipilih sebaiknya tidak lebih tinggi dari pinggang pasangan. Dengan begini, pasangan bisa melakukan penetrasi sambil berdiri dengan tegap.

Jika terlalu tinggi, maka dikhawatirkan akan menyulitkan penetrasi, sedangkan terlalu rendah juga akan sulit.

2.lihat kekuat meja

Jika memutuskan tiba-tiba ingin bercinta di meja, ada cara tersendiri yang bisa pasangan
lakukan untuk mengecek kekuatan meja.
Mulailah dengan duduk di meja, kemudian berdiri sambil menari atau menggoda pasangan juga boleh. Jika tidak ada yang goyah, maka bisa melanjutkan ke sesi bercinta yang lebih intim.

3.Gunakan alas yang cukup empuk

Meski menantang, namun permukaan meja yang keras membuat bercinta tidak terlalu nyaman.kamu bisa gunakan alas yang cukup empuk untuk mengurangi permukaan yang keras. tidak perlu khawatir akan kebersihan meja karena kamu tak perlu bersentuhan dengan permukaannya.

4.komunikasi yang baik

Bercinta di meja bukanlah hal yang biasa dilakukan. Maka akan banyak percobaan yang bisa terjadi saat memutuskan untuk bercinta di atas meja. Jika ada yang tidak nyaman, atau malah ingin mencoba gaya tertentu, jangan sungkan untuk membicarakannya dengan pasanga

5.posisi seks bisa dicoba di meja

Cara paling mudah adalah mengajak pasangan naik ke atas meja dan melakukan posisi misionaris.Selain itu, bisa juga melakukan doggy style dengan pasangan menaruh setengah badan di meja kemudian menyilangkan kaki.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *