http://www.bursametronews.com/?p=9883&preview=true

Inilah Feng Shui Yang Bagus Dan Baik Di Dalama Rumah

Inilah Feng Shui Yang Bagus Dan Baik Di Dalama Rumah

BURSAMETRONEWSInilah Feng Shui Yang Bagus Dan Baik Di Dalama Rumah Dari dulu hingga saat ini, sebagian besar orang masih percaya bahwa ilmu feng shui dapat mendatangkan keberuntungan.

luas dan dalamnya ilmu feng shui tersebut tentu membuatmu tidak bisa memahaminya hanya dalam sekejap.

Ada aturan-aturan tertentu yang dipercaya bisa membawa hoki pada hunianmu, salah satunya adalah elemen feng shui.

1.Elemen feng shui kayu

Elemen feng shui pertama yang wajib kamu letakkan di dalam rumah adalah kayu. Sesuai dengan namanya,kamu meletakkan elemen feng shui kayu tersebut di area tenggara, timur, dan selatan rumah.

2.Elemen feng shui air

Air merupakan elemen feng shui yang dapat mengalirkan beragam rezeki bagi penghuni rumah, seperti kesejahteraan dan kekayaan.Elemen feng shui air ini paling tepat jika diletakkan di bagian timur, utara, barat, dan barat laut. Namun, jangan meletakkan elemen feng shui ini di dalam kamar tidur.

3.Elemen feng shui logam

Hal ini bisa kamu lakukan dengan meletakkan aneka furnitur atau dekorasi yang terbuat dari bahan logam, seperti pajangan, vas bunga, hingga bingkai foto logam. Sementara, posisi yang paling tepat untuk elemen feng shui ini adalah di area utara, barat, dan barat laut rumah.

4.Elemen feng shui tanah

elemen feng shui yang satu ini dipercaya dapat menjaga stabilitas hidup dan keuanganmu Akan tetapi, selain dekorasi, kamu juga bisa menggunakan dinding batu alam sebagai elemen feng shui tanah ini.Arah yang terbaik untuk meletakkan elemen feng shui logam ini adalah di bagian timur laut, barat laut, barat, barat daya, dan pusat rumah.

5.Elemen feng shui api

Menurut feng shui, elemen api dapat memberikan tingkat energi yang tinggi. Tak hanya itu, elemen feng shui api ini juga dipercaya mampu memicu ekspresi kreativitas penghuni rumah.
Itulah kelima elemen feng shui yang harus ada di rumah agar mendatangkan keberuntungan bagi kamu dan keluarga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *