http://www.bursametronews.com/?p=9941&preview=true

Inilah Jenis Penyakit Kaki Bengka Pada Bagian Tubuh

Inilah Jenis Penyakit Kaki Bengka Pada Bagian Tubuh

BURSAMETRONEWSInilah Jenis Penyakit Kaki Bengka Pada Bagian Tubuh jika kamu merasa nyeri di bagian mana pun pada kaki. Masalah pada kaki tersebut bisa menjadi gejala umum trauma atau penyakit.

nyeri kaki sering kali dapat diobati di rumah. Tetapi jika nyeri tiba-tiba, parah atau terus-menerus maka perlu mendapat perhatian medis.

penyakit pada bagian kaki yang kerap dialami banyak orang :

1.Cedera kaki yang terjadi selama berolahraga

Cedera akut biasanya memerlukan evaluasi medis segera dan mungkin dengan gejala memar yang terjadi ketika pembuluh darah kecil di bawah kulit robek atau pecah.Biasanya cedera kaki paling mungkin terjadi selama olahraga seperti gulat, sepak bola,

2.Penyakit arteri perifer sering menyerang pria

Gangguan pembuluh darah pada kaki juga bisa terjadi pada pembuluh arteri maupun pembuluh balik (vena). Biasanya sering menyerang pria berusia 50 tahun ke atas.Jika PAD menjadi parah, mungkin tidak ada cukup darah dan oksigen. Bahkan saat otot sedang istirahat.

3.menimbulkan rasa sensasi yang tidak biasa

Hal ini dapat terjadi akibat cedera, tekanan berkepanjangan pada saraf hingga kerusakan akibat penyakit.Kondisi saraf ini dapat menimbulkan rasa sensasi yang tidak biasa di kaki, ini termasuk mati rasa di bagian mana pun pada kaki.

4.sering kali terasa nyeri saat menyentuh sendi

Dokter juga menyebutnya penyakit sendi degeneratif atau artritis biasanya terkait oleh usia.Sedangkan untuk membantu kamu merasa lebih baik dan mencegah artritis semakin parah, cobalah meminimalkannya dengan olahraga seperti berenang atau bersepeda.

5.Kram otot

Penggunaan otot yang berlebihan, dehidrasi, ketegangan otot atau hanya menahan posisi dalam waktu lama dapat menyebabkan kram otot. Apabila kamu mengalami salah satu dari kelima jenis penyakit pada bagian kaki di atas, dokter mungkin akan meresepkan obat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *