http://www.bursametronews.com/?p=9940&preview=true

Inilah Zodiak Yang Sangat Hati-Hati Dalam Soal Memilih Cinta

Inilah Zodiak Yang Sangat Hati-Hati Dalam Soal Memilih Cinta

BURSAMETRONEWSInilah Zodiak Yang Sangat Hati-Hati Dalam Soal Memilih Cinta Bagi sebagian orang patah hati bisa menimbulkan trauma yang berdampak pada hubungan setelahnya.

Mungkin mereka terkesan mempersulit atau selektif dalam sebuah hubungan namun itu lebih baik agar mengetahui keseriusan orang lain untuk mendekatinya.

Dalam astrologi, terdapat beberapa zodiak yang sangat sensitif dan rentan soal patah hati. Mereka memilih tidak terburu-buru dan memberi waktu lebih lama dari biasanya.

1.Pisces

Pisces sering pesimis memulai lagi ketika mereka mengetahui sedikit sisi buruk dari seseorang.Zodiak ini tidak memiliki standar tinggi dalam urusan percintaan, mereka hanya butuh seseorang yang benar-benar serius.Perasaan luka dan pergolakan emosinya masih belum stabil setelah patah hati.

2.Taurus

Taurus sangat berhati-hati dengan siapa mereka berhubungan dan tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi.Mereka masih skeptis mempercayai rasa cinta dan menjalani hubungan dengan seseorang. Setelah pernah mengalami putus cinta, mereka tidak akan mudah memulai hubungan lagi akan dan berpikir panjang, apakah orang tersebut merupakan pilihan yang tepat atau tidak.

3.Cancer

Cancer sangat sulit terlepas dari trauma masa lalunya. Mereka sangat sensitif dan emosional, jadi ketika akan mengenal seseorang, ingatannya akan kembali ketika bagaimana dirinya diputuskan.Mereka tidak ingin membuat keputusan yang salah dan memunculkan penyesalan, bahkan jika orang tersebut sangat baik kepadanya.

4.Capricorn

Mereka sulit percaya ketika belum berinteraksi dengan orang tersebut.Meski begitu, butuh waktu lama bagi mereka untuk mau bertemu dan menjalani kencan pertama.Mereka sangat teliti dan menjaga perasaannya, jadi seseorang yang mendekatinya harus penuh rasa sabar dan pengertian.

5.Virgo

Sudah menjadi sifat Virgo untuk berhati-hati dan penuh pertimbangan. Mereka selalu percaya keputusan yang baik selalu dimulai dari dua sifat tersebut. Virgo tidak ingin kesalahan kedua kalinya terulang, karena itu sangat menyakitkan. Mereka hanya ingin mengetahui seluruhnya sejak awal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *