Jaga Aktivitas Di Ranjang Bersama Pasangan Anda

Jaga Aktivitas Di Ranjang Bersama Pasangan Anda

Bursa Metro NewsJaga Aktivitas Di Ranjang Bersama Pasangan Anda, Rasa minder bisa muncul, baik pada pria maupun wanita, ketika hendak melakukan aktivitas seksual. Kecemasan terhadap performa seksual diri sendiri akhirnya bisa membuat seseorang enggan berhubungan seksual. Singkirkan kekhawatiran Anda dan ikuti tips berikut ini agar Anda bisa menikmati aktivitas seksual bersama pasangan tanpa dirundung perasaan cemas.

Lakukan Pillow Talk

Melakukan pillow talk dan berciuman bisa menjadi rangsangan oral. Selain itu, Anda pun bisa membangun komunikasi bersama pasangan. Sampaikan keinginan Anda dan dengarkan kemauan pasangan. Keterbukaan semacam ini bisa memupuk kepercayaan diri. Jika Anda dan pasangan bisa lebih saling mengenal, maka kehidupan seksual pun akan lebih baik di kemudian hari.

Lakukan Eksplorasi

Film maupun bacaan dewasa tak jarang menyajikan berbagai gambaran kehidupan seksual yang sempurna. Yang harus Anda ingat, semuanya itu adalah fiksi. Meski demikian, film dan bacaan dewasa tersebut bisa menjadi inspirasi Anda untuk melakukan eksplorasi.

Jauhi Stres

Stres merupakan musuh bagi seks. Begitu juga rasa kecemasan tentang performa seksual diri sendiri. Cobalah untuk menghilangkan kekhawatiran tersebut dan maksimalkan kenikmatan bersama pasangan. Anda bisa memfokuskan diri pada sensasi yang menyenangkan. Anda bisa mempelajari berbagai teknik, mulai dari tatapan mata hingga sinkronisasi pernapasan.

Jadwalkan Aktivitas Seksual

Dengan menjadwalkan kegiatan seksual, hubungan Anda dan pasangan bisa semakin erat. Selain itu, kesepakatan ini bisa membuat aktivitas seksual lebih nyaman. Sebab, keinginan untuk berhubungan seksual, datang dari dua pihak. Anda dan pasangan pun jadi bisa melakukan persiapan dengan lebih baik.

Yang Harus Anda Hindari dalam Berhubungan Intim

Jangan Fokus pada Ukuran, Biasanya pria dan wanita akan merasa tidak percaya diri dengan ukuran yang mereka miliki. Bagi sebagian wanita, ukuran penis pria yang sedang akan sangat cocok bagi mereka. Namun ini merupakan preferensi pribadi. Fokuslah pada pemanasan, ciuman, dan belaian yang penuh kenikmatan. Sesungguhnya, banyak wanita yang lebih menyukai suara pria saat berhubungan seksual.

Jangan Mudah Percaya Gunjingan Orang Lain, Anda mungkin saja berada dalam situasi saat teman-teman Anda membicarakan kehidupan seksual masing-masing. Bahkan bukan mustahil, mereka saling membanding-bandingkan performa dengan pasangan. Jangan lekas memercayai omongan teman-teman Anda. Sebab, bisa saja mereka hanya membual agar dianggap hebat dalam bercinta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *