Keuntungan Seks Aktif Dalam Kehidupan Bercinta

Keuntungan Seks Aktif Dalam Kehidupan Bercinta

Keuntungan Seks Aktif Dalam Kehidupan Bercinta

http://www.bursametronews.com/keuntungan-seks-aktif-dalam-kehidupan-bercinta/

BURSAMETRONEWSKeuntungan Seks Aktif Dalam Kehidupan Bercinta Seks merupakan kegiatan yang membahagiakan dan membangkitkan suasana hati. Ternyata banyak hal yang tidak kamu sadari bahwa setiap kali kamu berhubungan seks, ada beberapa manfaat bagi tubuh, jiwa, dan otakmu. Perasaan pun juga akan semakin senang karena tubuh memproduksi beberapa hormon.

Ada beberapa manfaat untukmu yang aktif secara seksual.

1. Mengurangi stres

Hal ini nggak mengejutkan, pasalnya seks bisa mengurangi perasaan stres. Hal ini karena peningkatan hormon dan endorfin positif.

Dengan kata lain, tetap tenang dan melakukan hubungan seks bisa menjadi obat saat kamu stres, sehingga membuatmu lebih tenang.

2. Mendapatkan tidur nyenyak

Saat kamu berhubungan seks, oksitosin di lepaskan ke tubuhmu yang membuatmu tidur nyenyak. Inilah salah satu alasan mengapa laki-laki tertidur begitu cepat setelah berhubungan seks.

3. Memiliki wajah glowing

Seorang seks aktif akan merasakan manfaatnya itu wajah yang bercahaya. Hal ini karena aliran darah di bawah kulit yang lancar, membuat wajahmu bersinar di pagi hari.

4. Meningkatkan rasa percaya diri

Rasa percaya diri bisa muncul saat kamu bermain solo atau dengan pasangan. Dengan tahu bagian tubuh yang menurutmu seksi bisa membuat kamu lebih percaya diri.

Tampil menjadi dirimu sendiri akan membuatmu merasa lebih cantik dengan apa yang kamu miliki.

5. Meningkatkan kekebalan tubuh

Kamu bisa mengkonsumsi semua suplemen yang kamu inginkan. Akan tetapi, percaya atau tidak, berhubungan seks juga bisa meningkatkan kekebalan tubuhmu.

Para peneliti menemukan bahwa berhubungan seks beberapa kali seminggu dapat meningkatkan kadar imunoglobulin A, yang merupakan antibodi melawan flu dan infeksi.

6. Merasa lebih bahagia

Saat berhubungan seks, neurotransmitter dilepaskan untuk meningkatkan mood seseorang. Karena itu, setelah berhubungan seks, kamu merasa lebih ringan dan bahagia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *