makanan yang bikin istri menyerah di atas ranjang

makanan yang bikin istri menyerah di atas ranjang

makanan yang bikin istri menyerah di atas ranjang

makanan yang bikin istri menyerah di atas ranjang
makanan yang bikin istri menyerah di atas ranjang

BursaMetronNews.com – makanan yang bikin istri menyerah di atas ranjang. Sebagai seorang suami, keperkasaan di atas ranjang terkadang menjadi tuntutan. maka suami akan mengandalkan testosteron untuk membuatnya ‘juara’ saat bercinta. namun tidak banyak orang yang mengetahui apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan hormon testosteron yang sangat berhubungan dengan peningkatan libido, energi, fungsi imun, dan lain sebagainya.

Nah, kali ini BursaMetroNews.com akan memberikan cara agar untuk meningkatkan seks suami untuk membuat istri menyerah ketika di atas ranjang..!!

Anggur
Anggur adalah buah yang secara alami dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh pria dan juga terbukti mampu meningkatkan jumlah sperma. Jelas, ini akan membuat suami makin subur. Jika kebetulan ada pria yang mengalami masalah dengan kesuburan, makan buah anggur bisa menjadi solusi.

Melon
Melon adalah buah yang bersifat aphrosidiac atau bisa membangkitkan nafsu seksual. Selain dikonsumsi secara langsung, kamu juga bisa mengolah melon jadi jus tanpa tambahan gula sehingga akan lebih terasa manfaat sehatnya.

Delima
Sebuah studi menyatakan bahwa delima adalah buah yang juga mampu meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria. Hal ini karena delima mengandung antioksidan tertentu yang dapat melakukan pekerjaan dengan baik. Buah ini juga dapat mengobati impotensi, lho!

makanan yang bikin istri menyerah di atas ranjang

Bawang putih
Bawang putih memiliki kemampuan untuk menurunkan tingkat kortisol dalam tubuh. Secara otomatis meningkatkan tingkat testosteron, sehingga sangat memungkinkan pertumbuhan otot dan kinerja seksual.

Kubis
Selanjutnya Anda bisa mulai mengonsumsi kubis karena memiliki kandungan senyawa yang disebut indole-3-carbinol. Senyawa tersebut dipercaya dapat menurunkan kadar esterogen secara alami serta meningkatkan kadar testosteron pada pria. Percaya atau tidak mengonsumsi kubis rutin dapat membuat suami perkasa di atas ranjang.

Jahe
Mengonsumsi jahe bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah baik di alat kelamin atau jantung.

Ikan Tuna
Ikan tuna juga dikenal sebagai salah satu makanan terbaik untuk membantu meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Selain itu, ikan tuna juga kaya akan kandungan vitamin D yang bertugas untuk merangsang produksi testosteron.

Susu
Asam amino hadir dalam protein susu. Asam amino terbukti memiliki kemampuan secara alami meningkatkan produksi testosteron pada pria. Selain itu, susu juga dijadikan asupan gizi untuk meningkatkan stamina.

Nah semoga tips yang di berikan di atas bermanfaat nih bagi parasuami yang ingin bercinta dengan istri makin hot.

Ditulis Oleh : Cheon

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *