Manchester United Harus Cerdas di Bursa Transfer

BURSAMETRONEWS – Dimitar Berbatov menilai Manchester United tidak perlu memburu pemain bernaluri serang pada bursa transfer mendatang. Dia menyarankan mantan klubnya memperkuat lini lain.

Penggawa Manchester United periode 2008-2012 itu punya alasan di balik argumennya. The Red Devils sudah memiliki Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Jesse Lingard.

1.Sektor Lain

Ketimbang merekrut penyerang, Berbatov melihat Manchester United memiliki kekurangan di sektor lain. Salah satunya adalah lini tengah.Mereka perlu membeli gelandang yang dapat membebaskan Paul Pogba. Manchester United juga mesti memikirkan jantung pertahanan,” katanya.Bergabung dari Tottenham Hotspur, Berbatov mencetak 56 gol dari 149 pertandingan bersama The Red Devils. Dia membantu klub memenangkan empat gelar bergengsi.

2.Dua Anak Buah Mourinho di MU Dipertahankan Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer baru saja diangkat sebagai manajer permanen Manchester United (MU). Dalam menjalankan tugas, juru taktik asal Norwegia itu didampingi tiga orang asisten. Tiga nama yang sudah bekerja dengannya sebelumnya.Solskjaer menjadi manajer interim MU sejak Desember 2018. Dia mengambil alih tugas Jose Mourinho yang dinilai gagal pada musim

3.Incar Bintang MU, Barcelona Korbankan Dua Pemain

Barcelona sedang sibuk mencari penerus penyerang senior Luis Suarez. Blaugrana konon membidik penyerang muda Manchester United Marcus Rashford dan siap melayangkan tawaran super mewah.

Suarez sudah mulai menurun kinerjanya akibat dimakan usia. Barcelona ingin secepatnya menemukan pengganti yang tepat. Mundo Deportivo mengklaim, Rashford yang kini jadi buruan utama.

Diterbitkan Oleh Indah Wati

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *