Manfaat dari Air Garam untuk Kencangkan Payudara

Manfaat dari Air Garam untuk Kencangkan Payudara

Manfaat dari Air Garam untuk Kencangkan Payudara

Selama ini banyak wanita membeli krim khusus padahal ada cara Manfaat dari Air Garam untuk Kencangkan Payudara sedangkan krim tersebut di pakai untuk Kencangkan Payudara sedangkan ada cara  krim tersebut di pakai untuk memijat bahkan mengencangkan payudara mereka .

Manfaat dari Air Garam untuk Kencangkan Payudara
Manfaat dari Air Garam untuk Kencangkan Payudara , Ternyata Pijat Payudara Tidak Selalu Harus dengan Krim Khusus.

Manfaat dari Air Garam untuk Kencangkan Payudara , Padahal ada cara lebih  praktis dengan  Manfaat dari Air Garam untuk Kencangkan Payudara  yang dapat dilakukan tanpa harus merogoh kocek Anda untuk memperoleh payudara kencang dan tidak mudah kendur.

Air garam bisa menjadi salah satu cara murah dan mudah untuk memijat payudara. Garam yang dicampur ke dalam air hangat lalu ditambahkan beberapa tetes air lemon merupakan bahan rumahan untuk memijat payudara. Anda bisa melakukannya dengan posisi duduk, berdiri, atau pada posisi berbaring.

Usai memijat payudara dengan air garam hangat ini, selimuti payudara anda dengan handuk yang sudah dibasahkan agar bahan rumahan meresap ke dalam permukaan kulit payudara dan akan memberikan efek lebih kencang.

Selain itu, memijat payudara juga bisa dilakukan pada saat mandi dengan suhu air yang tidak terlalu panas dan tidak juga terlalu dingin. Berikan pijatan pada payudara dengan gerakan memutar atau gerakan bulat.

Pijat dalam kondisi airharus  mengalir dan jatuh tepat pada area dada atau payudara. Teknik ini dapat menjaga bentuk dari payudara tetap terlihat indah, dikutip dari Breast Enlargement Naturally, Minggu (25/12/2016).

Massage es batu dipercaya efektif untuk mendapatkan bentuk payudara yang kencang dan lebih bulat. Memijat payudara dengan es batu dapat menyebabkan jaringan pada payudara lebih terangkat akibat suhu dingin yang mempengaruhinya.

Melansir laman Top 10 Home Remedies, Minggu (25/12/2016) berikut ada langkah-langkah untuk melakukan massage es batu.

1. Ambil dua es batu dan pijat payudara dengan gerakan melingkar selama satu menit saja. Jangan memijat payudara dengan es batu lebih dari satu menit karena dapat menyebabkan hilangnya rasa.

2. Keringkan payudara mengunakan handuk lembut dan segera kenakan bra sesuai ukuran.

3. Ambil posisi berbaring selama 30 menit dan lakukan pijat payudara ini secara teratur setiap hari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *