Mesum di Atas Motor Pasutri di Surabaya Viral di Medsos

BursaMetroNews.com – Warganet dihebohkan dengan beredarnya sebuah video Mesum di Atas Motor di tengah jalan.

Diketahui peristiwa Mesum di Atas Motor itu terjadi di Jalan Raya Kenjeran arah Jembatan Suramadu, Kecamatan Kenjaren, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/12/2020) lalu.

Setelah video tersebut viral, polisi pun langsung melakukan penyelidikan, dan diketahui pelaku video mesum tersebut merupakan pasangan suami istri berinisial AS (41), dan ES (31).

Pasutri tersebut diamankan polisi di wilayah makam Mbah Ratu, Demak Surabaya, pada Kamis (17/12/2020) siang.

Kepada polisi, AS mengaku, perbuatan tak pantas itu terjadi lantaran ia sedang dalam kondisi mabuk berat setelah pesta miras di salah rumah temannya.

Meski suami istri, polisi akan tetap menyiapkan pasal untuk menjerat keduanya.

Sebuah video yang memperlihatkan pengendara motor diduga berbuat mesum di tengah jalan viral di media sosial.

BACA JUGA : Terlibat Prostitusi Online,Artis TA Diamankan Direktorat Siber Polda Jabar.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak terlihat seorang perempuan mengendarai sepeda motor membonceng seorang pria.

Mereka mengendarai sepeda motor matic berwarna merah dan tak memakai helm.

Tampak terlihat pria yang duduk di belakang terlihat memasukan tangannya ke dalam pakaian perempuan yang mengendarai motor itu.

Pria itu juga berulang kali mencium pipi pengemudi perempuan tersebut tanpa menghiraukan orang yang berada di sekitarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, ternyata mereka merupakan pasangan suami istri.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya Iptu Fauzy Pratama membenarkan jika pengendara motor yang viral itu pasutri. “Keduanya memang pasangan suami istri sah,” kata Fauzy, Jumat (18/12/2020).

Fauzi menegaskan, proses hukum atas kasus dugaan asusila di ruang publik itu tetap berlanjut dan akan dilakukan gelar perkara lebih dulu.

Sementara itu, atas kesalahannya itu AS kemudian membuat pernyataan dan permintaan maaf atas perbuatannya usai menjalani pemeriksaan.

“Saya meminta maaf kepada warga Surabaya dan Indonesia atas perbuatan saya yang meresahkan.”

” Kejadian itu saya diundang teman saya dan dalam kondisi mabuk berat.Saya dan istri saya mohon maaf yang sebesar besarnya,” kata AS

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *