Mobil Patroli Polisi Yang Super Keren Yang Digunakan Oleh Kepolisian Dubai

Mobil Patroli Polisi Yang Super Keren Yang Digunakan Oleh Kepolisian Dubai

Mobil Patroli Polisi Yang Super Keren Yang Digunakan Oleh Kepolisian Dubai
Mobil Patroli Polisi Yang Super Keren Yang Digunakan Oleh Kepolisian Dubai

Mobil Patroli Polisi Yang Super Keren Yang Digunakan Oleh Kepolisian Dubai Sungguh keren bukan ?? Mobil patroli polisi yang super keren tersebut adalah Lamborghini Aventador, yang baru digunakan oleh Departemen Kepolisian Dubai, di Dubai, Uni Emirat Arab, pada tanggal 11 April 2013.

Mobil Sport keren ini memiliki 700 tenaga kuda, dan mobil patroli sport ini mungkin akan sangat berguna untuk kecepatan tinggi dalam mengejar mobil atau mungkin itu hanyalah sekedar untuk melengkapi tampilan mewah serta kekayaan yang telah menjadi forte Dubai.

Ini merupakan penambahan terbaru dari koleksi harta emirat yang glamor. Licin, putih, dan hijau adalah warna dari Lamborghini Aventador untuk kepolisian nya. Awalnya pengumuman ini dibuat melalui twitter @ DubaiPoliceHQ, yang memicu hiruk-pikuk tweet dengan tag OnlyinDubai.

Dubai Aventador mengatakan bahwa biaya yang harus dikeluarkan untuk mobil sport polisi yang super keren alias Lamborghini Aventador ini sebesar € 420.000 atau sekitar $ 550.000.

Menurut Emirates, kepolisian Dubai akan lebih meningkatkan kemampuan patrolinya untuk membenarkan pembelian mobil keren ini bahwa bukan semata – mata untuk bergaya saja namun juga untuk melaksanakan tugas patroli, sementara itu mengutip dari perkataan seorang direktur kepolisian mengatakan bahwa daya tarik estetika mobil tersebut akan membantu menggambarkan tingkat / kelas kota. Dan Mobil keren ini telah disesuaikan untuk patroli jalan raya. Menurut kepolisian Dubai bahwa lalu lintas di sini ( di Dubai ) sering sekali dan hampir setiap hari para pengemudi memacu mobilnya dengan kecepatan lebih dari 130 mph, nah untuk itulah Lamborghini Aventador ini dibeli, dilaporkan oleh Sky News. Sedangkan Aventador sendiri mampu menyentuh kecepatan hingga 216 M.P.H.

Polisi Dubai mengumumkan pada tanggal 11 April, mereka menambahkan mobil sport keren buatan Italia ini untuk kendaraan polisi mereka, tampaknya untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam kecepatan tinggi untuk mengejar pengemudi yang melebihi batas kecepatan normal.

Di Tulis Oleh ; EVI

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*