MU menolak peminjaman pemain oleh Sevilla

MU menolak peminjaman pemain oleh Sevilla

MU menolak peminjaman pemain oleh Sevilla

Jarang mendapat tempat utama, membuat striker Manchester United (MU), Anthony Martial, MU menolak peminjaman pemain oleh Sevilla disebut-sebut menjadi klub yang berminat merekrut Martial pada Januar nanti.

Seperti dilansir media Spanyol, AS, kontak sudah dilakukan Sevilla demi mendapat servise Martial. Direktur Sepak Bola Sevilla, Monchi mengontak agen pemain asal Prancis tersebut.

Saat ini, bersama Jorge Sampaoli, Sevilla tampil lumayan tangguh. Gelandang Samir Nasri sebagai pinjaman dari Manchester City kembali memukau, mantan pemain Stoke City Steven N’Zonzi juga mengesankan.

MU menolak peminjaman pemain oleh Sevilla
Penyerang MU, Anthony Martial telah melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang West Ham United di perempat final Piala Liga (EFL Cup) di Stadion Old Trafford, Inggris, (1/12). MU menang telak atas West Ham dengan skor 4-1

Setelah memenangi Liga Europa tiga musim terakhir, sekarang Sevilla berada di 16 besar Liga Champions untuk melawan Leicester City.

Monchi pun dikabarkan menginginkan Martial berada dalam skuatnya untuk menambah kekuatan, seperti dilansir Mirror.

Martial sudah bermain pada 11 laga Liga Primer dengan tujuh di antaranya menjadi starter. Namun baru mencetak satu gol. Pemain 21 tahun itu lebih banyak dimainkan pada sayap kiri dari pada penyerang tengah.

Pertemuan antara agen Martial dan Sevilla diindikasikan sebagai pembicaraan mengenai status Martial sebagai pemain pinjaman pada bulan Januari nanti.

Hanya, MU tampaknya tetap akan mempertahankan mantan pemain AS Monaco itu. Karena, pelatih Jose Mourinho masih membutuhkan tenaganya untuk paruh ke 2 musim demi mencapai target mereka di posisi 4 besar.

Martial tampak sensasional pada musim pertamanya di bawah Louis van Gaal. Namun dia musim ini, dia sedikit terabaikan dengan impresifnya permainan Jese Lingard dan Juan Mata.

Keputusan Martial atas masa depannya bisa menjadi terpenting, dan jika dia berhasrat pindah maka Sevilla bisa menjadi pilihan yang layak.

Manchester United juga tundukkan tamunya Sunderland 3-1 pada laga pekan ke 18 Liga Inggris di Old Trafford, Senin malam WIB (26/12/2016).

 

 

Ditulis Oleh : Cyntia – Bursametronews

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *