Posisi Seks Bisa Memuaskan Orgasme pada Wanita

Posisi Seks Bisa Memuaskan Orgasme pada Wanita

Bursa Metro NewsPosisi Seks Bisa Memuaskan Orgasme pada Wanita, Jika kamu dan pasangan melakukan aktivitas seksual seharusnya kegiatan tersebut memuaskan keduanya. Hanya saja tidak semua merasakan hal yang demikian, Bela apalagi untuk para perempuan yang dituntut untuk memuaskan pasangannya, tanpa memikirkan dirinya sendiri. Kejadian seperti ini bisa terjadi jika posisi seks yang kamu lakukan dengan pasangan tidak memudahkan seorang perempuan untuk berorgasme. Berikut inilah 5 posisi seks yang bisa memuaskan orgasme wanita.

Woman on top

Posisi ini disebut paling mampu menstimulasi klitoris. Bagi sebagian wanita, menstimulasi klitoris sangat menentukan untuk mencapai orgasme. Posisi ini juga memungkinkan wanita untuk menentukan tempo yang dirasa pas. Organ vital pria dapat lebih mudah mencapai klitoris. Selain itu, wanita juga dapat bergerak bebas yang dapat dirasakan sebagai orgasme yang memuaskan.

Posisi duduk

Saat kamu melakukan aktivitas seksual dengan posisi duduk di kursi atau di tempat tidur. Kemudian wanita duduk di atas pangkuannya. Posisi ini menawarkan keintiman sekaligus stimulasi klitoris yang bisa mempermudah orgasme

Doggie style

Kamu dan pasangan akan merasa lebih intim dengan posisi doggie style diawali dengan tubuh membungkuk dengan posisi siku dan tangan menopang tubuh sendiri menyerupai posisi merangkak. Posisi ini dinilai efektif dalam menstimulasi organ vital wanita. Stimulasi juga dapat dilakukan oleh tangan kepada beberapa bagian tubuh yang sensitif sehingga wanita lebih mudah mencapai orgasme.

Jadi nggak ada salahnya lho, kalau kamu dan pasangan melakukan variasi seks yang bisa mendukung kepuasan hubunganmu ya.

gaya 69

Posisi klasik ini membuat Anda lebih mudah “menikmati” kewanitaannya, sembari dia “memainkan” penis Anda.

Untuk membuatnya lebih menyenangkan, Anda juga bisa memainkan vibrator ketika dia sedang “bermain-main” dengan kejantanan Anda.

Spooning

Selain bisa membuat orgasme, posisi ini juga mampu membuat Anda saling terikat dengan pasangan.

“Dia akan benar-benar orgasme ketika kalian berdua saling berdampingan, dengan Anda di punggungnya. Ujung penis Anda akan mengenai titik kenikmatannya,” kata Taylor.

Taylor menyarankan untuk bergerak dengan pelan agar menghindari selip. Selain itu, dia juga merekomendasikan untuk menutup mata untuk lebih bisa merasakan sensasi sentuhan kulit ke kulit.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *