Pria Berjaket Ojek Online Todongkan Pistol di SPBU

BursaMetroNews.com – Seorang Pria Berjaket Ojek Online menodongkan pistol ke pegawai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Denpasar, Bali. Aksi tersebut terekam dalam sebuah kamera pengawas CCTV dan videonya viral.

Seperti diketahui, dalam video tersebut, Pria Berjaket Ojek Online itu mengendarai sepeda motor, lalu masuk ke SPBU.

Pria Berjaket Ojek Online Todongkan Pistol di SPBU
      Pria Berjaket Ojek Online Todongkan Pistol di SPBU

Tak butuh waktu lama, pelaku kemudian menodongkan pistol yang dibawanya lalu menghampiri tempat duduk pegawai dan mengambil uang.

Aksi pelaku terbilang cepat dan tak diduga oleh pegawai SPBU tersebut. Setelah melancarkan aksinya, pelaku langsung kabur membawa uang milik SPBU.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu diketahui terjadi di SPBU Benoa Jalan Raya Benoa atau Jalan Tol Bali Mandara, Benoa, Denpasar, Bali.

Berdasarkan keterangan pegawai SPBU bernama Indriyani yang diperoleh kepolisian, aksi perampokan itu terjadi pada Rabu (11/11/2020).

BACA JUGA : Pembobolan Dana Nasabah Maybank 22 M Disoroti OJK

Tidak lama, sekitar pukul 13.45 wita tiba-tiba pria yang saat itu menggunakan jaket salah satu ojek online mengeluarkan pistol dan langsung menodongkan ke arah Indri dan dua rekannya.

Pria yang menggunakan sepeda motor Honda Scoopy itu pun langsung menghampiri tempat duduk pegawai dan mengambil sejumlah uang yang ada di dalam tas milik Indri.

Sedangkan Indri dan dua rekannya yang melihat aksi tersebut lari terbirit-birit karena takut dengan ancaman diduga senjata api itu.

“Seorang pria datang langsung menodongkan pistol ke para pegawai di SPBU Benoa,” kata sumber Kepolisian yang dikutip dari Tribunnews.com pada Rabu (11/11/2020).

Saat kejadian, aksi yang terjadi pafa SPBU milik Wayan Rastika alias Coko tersebut tengah sepi konsumen, hal itu pun dimanfaatkan pelaku untuk melakukan aksinya.

Usai berhasil mengambil sejumlah uang, orang tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian ke arah utara.

Beberapa saat setelah situasi kondusif, para pegawai SPBU Benoa langsung melaporkan ke pemilik perusahaan dan selanjutnya melaporkan ke pihak kepolisian.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pelabuhan Kawasan Benoa Kompol Abdus Salim membenarkan kejadian tersebut.

Namun kasusnya diserahkan ke pihak Polresta Denpasar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Ya, sudah ada laporan. Tapi lapornya di Polsek Densel. Sekarang sudah dilimpahkan ke Polresta Denpasar,” ujarnya, Rabu (11/11/2020) dihubungi Tribun Bali terpisah.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menjawab laporan tersebut masih dicek lebih lanjut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *