Pro iPad 12 9 Inci Tahun Lalu Dijual Dengan Harga Terendah

Pro iPad 12 9 Inci Tahun Lalu Dijual Dengan Harga Terendah

Pro iPad 12 9 Inci Tahun Lalu Dijual Dengan Harga Terendah

Pro iPad 12 9 Inci Tahun Lalu Dijual Dengan Harga Terendah
Pro iPad 12 9 Inci Tahun Lalu Dijual Dengan Harga Terendah

BursaMetroNews – Pro iPad 12 9 Inci Tahun Lalu Dijual Dengan Harga Terendah baru mengesankan, tetapi model tahun lalu tentu tidak bungkuk.

Dan setidaknya untuk hari ini, harganya juga sangat murah. Saat ini B & H menjual iPad Pro 64GB 12,9 inci di tahun 2017 dengan Wi-Fi dan Seluler hanya dengan $ 599, yang berarti kekalahan $ 330 dari harga eceran. Itu juga harga termurah yang pernah kami lihat untuk model yang tidak digunakan.

Harga terbaik berikutnya yang dapat saya temukan untuk model ini adalah $ 730 yang ditawarkan oleh Best Buy, tetapi itu membutuhkan kontrak dua tahun. Jika Anda ingin membelinya di Best Buy tanpa kontrak — seperti yang Anda bisa di B & H — Anda harus membayar penuh $ 929,99.

Model ini cepat, tahan lama, dan ini adalah alternatif yang baik jika Anda lebih memilih Touch ID daripada ID Wajah. (Seperti yang saya katakan dalam ulasan saya tentang model terbaru, Face ID sangat bagus ketika digunakan dengan iPad — bisa dibilang lebih baik daripada menggunakan iPhone.)

Pro iPad 12 9 Inci Tahun Lalu Dijual Dengan Harga Terendah Ini juga mendukung Apple Pencil generasi pertama, yang tetap menjadi alat yang luar biasa. Tetapi saya menyebutnya faktor penentu jika Anda mengoceh antara model ini dan Apple Pro Apple dirilis bulan lalu. Meskipun saya suka menulis dengan Apple Pencil generasi pertama, itu selalu menyebalkan karena Anda harus tetap menggunakan salah satu ujungnya di port Pencahayaan iPad. Untuk itu, Anda kemudian mengambil risiko kehilangan topi yang dapat dilepas di bagian atas. Saat Anda tidak mengisi daya Pensil, tidak ada tempat untuk menyimpannya.

Tetapi iPad Pro yang baru memperbaiki itu — meskipun memerlukan Apple Pencil baru. Model baru ini bersifat magnetis, jadi Anda cukup menempelkannya ke sisi tablet saat selesai menggunakannya. Dan booming, itu juga mulai mengisi daya nirkabel setelah terpasang. Sayangnya, Anda tidak dapat menggunakan Pensil itu dengan iPad baru, tetapi pada sisi atas, kedua stylus pada dasarnya menulis dengan cara yang sama.

Singkat cerita: Jika Anda tidak berencana menggunakan Apple Pencil dan memiliki anggaran yang ketat, Anda harus benar-benar mempertimbangkan untuk mendapatkan model ini. Ini adalah tablet fantastis yang masih menakjubkan setahun kemudian, dan menjalankan sebagian besar aplikasi seperti halnya aplikasi yang lebih baru.

Ditulis Oleh : Cria BursaMetroNews

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *