PSK Pria Ini Beritahukan Rahasia Keinginan Terdalam Wanita

PSK Pria Ini Beritahukan Rahasia Keinginan Terdalam Wanita

PSK Pria Ini Beritahukan Rahasia Keinginan Terdalam Wanita

PSK Pria Ini Beritahukan Rahasia Keinginan Terdalam Wanita
PSK Pria Ini Beritahukan Rahasia Keinginan Terdalam Wanita

PSK Pria Ini Beritahukan Rahasia Keinginan Terdalam Wanita – Perlu semua pria tahu bahwa tidak selamanya wanita itu harus dikucuri materi dan harta yang berlimpah. Kilauan berlian dan gelimang harta bukanlah hal utama yang diinginkan seorang wanita dari pasangannya. Rumah mewah dan peralatan lainnya bukan pula yag di inginkan wanita. Walaupun begitu, ternyata di sisi lain, banyak juga wanita yang kerap kali hanya memberi kode mengenai apa yang mereka inginkan, tentu saja ini akan berakibat timbulnya salah pengertian antara pria dan wanita.

Maka dari itu, sebagai pria, lover ada baiknya menyimak keinginan terdalam wanita dari pria satu ini.

Steve berusia 25 tahun, bukanlah pekerja seks komersil (PSK) biasa. Reputasi baik, pria yang dikenal dengan Bali Boyfriend itu bukan karena kecakapan seksualnya, melainkan faktor lain.

Steve menawarkan lebih dari kepuasan seksual kepada kliennya yang rata-rata berusia 35-40 tahun. Diwawancara Bursatogel.com, Steve berbicara banyak mengenai apa keinginan terdalam seorang perempuan.

Steve berbicara mengenai kliennya yang rata-rata berasal dari Australia, Jepang, Korea, dan Eropa. Steve mengatakan, mereka hanya butuh seseorang memahami perasaan mereka.

“Ini bukan hanya tentang keintiman,” ujarnya.

Steve benar-benar hanya melakukan sesuatu yang membuat perempuan nyaman. Hal pertama yang ia lakukan ialah tidak mematok bayaran per jam sebagaimana PSK pria lainnya.

Menurutnya, hal itu akan mengurangi esensi dari sebuah hubungan. Ia benar-benar membiarkan klien membayar sesuka hatinya.

“Saya tidak mengharapkan uang, saya tidak peduli dengan uang. Mereka bisa memutuskan berapa bayarannya, kalau mau bayar,” ujarnya.

Dengan hubungan yang lebih dari pacar sewaan, Steve menemukan mengapa perempuan menginginkannya. Perempuan sangat suka dimanjakan namun tidak seperti yang dipikirkan kebanyakan pria. Perempuan mendambakan perhatian ketimbang hadiah yang mahal.

Di sinilah keistimewaan Steve, ia bertingkah layaknya pacar bagi perempuan yang sedang mendambakan perhatian. Ia memilih momen-momen tepat seperti makan malam, matahari terbenam, anggur, menyaksikan bintang di pantai, dan berpegangan tangan.

“Jika mereka menginginkan kepuasan seksual, aku akan melakukannya dengan lembut dan sensual,” ujarnya.

Ditulis Oleh : Clara – Bursametronews

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *