Salsabila Adriani Terlibat Kecelakaan Beruntun,Diduga Kelelahan Syuting.

BursaMetroNews.com – Artis/Selebgram Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/12/2020) malam.

Pesinetron Anak Jalanan Salsabila Adriani diduga menyetir dalam keadaan tak stabil.Salsabila Adriani diduga kelelahan setelah melakukan syuting.

Menurut informasi salah satu saksi mata bernama Henry, kecelakaan terjadi akibat mobil yang dikemudikan oleh Salshabilla menabrak dua kendaraan yang berada di depannya.

Akibat tabrakan tersebut, ketiga kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan. Ada yang ringsek dan pecah salah satu lampunya.

Henry yang saat kejadian sedang makan di sekitar lokasi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu dia mendengar ada suara tabrakan sebanyak dua kali.

“Saya dengar suara tabrakan jeder dua kali, mobil parkir ditabrak sama dia (Salshabila) dua kali, tukang parkir juga,” kata Henry.

BACA JUGA : Catherine Wilson Didakwa Sebagai Pengedar Narkoba

Kecelakaan tersebut melibatkan 3 unit kendaraan roda empat jenis sedan.1 unit Mazda warna hitam.

Kendaraan lain 1 unit Mazda putih dan 1 unit Mercedes warna hitam yang diketahui dikemudikan oleh Adriani.

Menurut Henry, mobil Mercedes yang dikemudikan artis berusia 20 tahun tersebut menabrak dua mobil yang ada di depannya, hingga naik ke atas trotoar dan taman pinggir jalan.

Usai menabrak dua kendaraan tersebut, lanjut Henry, mobil yang dikemudikan Salshabilla sempat melarikan diri. Namun, tak lama setelah itu berhasil ditangkap warga di kawasan Kemang.

“Dia kabur, ditangkap di sana, di daerah Kemang,” kata Henry.

Penampakan Salshabilla Adriani usai menabrak dua kendaraan pun menyedot perhatian publik.

Mengenakan busana putih, kondisi Salshabilla terlihat tak stabil, ia lalu tersenyum ke arah kamera.

Sementara itu di dekatnya terlihat sosok lelaki yang melepas jaketnya lalu menutupi wajah Salshabilla dari sorot kamera.

Ia berjalan bersama pria tersebut masuk pos Polisi Kemang, Mampang Prapatan

Kabar terakhir, masalah ini diselesaikan dengan jalan damai. Salshabilla bersedia membayar ganti rugi. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *