Samsung Galaxy S10 tidak membanggakan kamera quad

Samsung Galaxy S10 tidak membanggakan kamera quad

Samsung Galaxy S10 tidak membanggakan kamera quad

Samsung Galaxy S10 tidak membanggakan kamera quad
Samsung Galaxy S10 tidak membanggakan kamera quad

BursaMetroNews – Jika Anda berpikir Apple memiliki waktu yang sulit menjaga rumor iPhone di teluk, Samsung pada titik ini tampaknya telah menyerah. Setiap tahun, tampaknya semua fitur utama perangkat baru Samsung yang baru bocor berminggu-minggu, jika tidak berbulan-bulan, di muka.

Bukan berarti kita mengeluh, tentu saja, karena selalu menyenangkan untuk melihat fitur baru apa yang bersembunyi di tikungan. Siklus penyegaran yang akan datang untuk lini Samsung Galaxy tidak berbeda karena kami telah melihat longsoran rumor S10 bergulir dalam beberapa minggu terakhir.

Di tengah laporan bahwa Samsung Galaxy S10 lineup akan terdiri dari empat perangkat yang berbeda, termasuk satu dengan dukungan 5G, salah satu rumor yang lebih menarik yang kami temui menyarankan bahwa Galaxy S10 + model akan membanggakan skema kamera quad.

Berita gembira kecil itu tentu membuat beberapa orang bersemangat tetapi laporan baru dari PhoneArena mengungkapkan bahwa kemungkinan itu tidak akan terjadi. Dengan kata lain, jika Anda berencana untuk meningkatkan ke perangkat Samsung baru tahun depan, Galaxy S10 + dilaporkan akan menggabungkan skema kamera tiga di bagian belakang.

Dari apa yang dapat kita kumpulkan sejauh ini, perangkat Galaxy andalan Samsung akan mengusap dua kamera selfie di bagian depan dan tiga kamera di bagian belakang. Model Galaxy biaya rendah – perangkat dijuluki Galaxy S10 Lite – dilaporkan akan menampilkan kamera tunggal di bagian depan dan skema kamera ganda di bagian belakang. Semua model Galaxy S10 lainnya, sementara itu, akan membanggakan tiga kamera yang menghadap ke belakang.

Laporan itu sebagian berbunyi:

Ada desas-desus tentang Galaxy S10 + olahraga kamera quad-kuat, seperti yang ada di Galaxy A9, tetapi menurut intel keluar, baik S10 dan model Plus akan memiliki pengaturan triple-kamera yang identik.

Secara tidak sengaja, model Samsung S10 Galaxy dilaporkan akan mempertahankan headphone jack 3.5mm yang telah dicoba dan benar meskipun Galaxy A8s tidak memiliki satu pun. Penyingkapan resmi jajaran Samsung Galaxy S10 diharapkan akan turun di acara khusus tahunan perusahaan yang dikabarkan akan berlangsung pada 20 Februari tahun depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *