Satu Karyawan CIMB Niaga Positif Corona

Satu Karyawan CIMB Niaga Positif Corona

Satu Karyawan CIMB Niaga Positif Corona

Satu Karyawan CIMB Niaga Positif Corona
Satu Karyawan CIMB Niaga Positif Corona

Bursametronews.com – Satu Karyawan CIMB Niaga Positif Corona. PT Bank CIMB Niaga Tbk menyatakan satu karyawan dinyatakan positif terkena virus Corona atau Covid-19. Saat ini karyawan tersebut sudah dalam penanganan di salah satu rumah sakit Jakarta.

Head of Marketing, Brand, and Communications PT Bank CIMB Niaga Tbk Toni Darusman menjelaskan, karyawan tersebut adalah karyawan yang bekerja di back office di Griya Niaga 1 Bintaro. Tidak berinteraksi langsung dengan nasabah.

“Kami bersyukur saat ini karyawan tersebut dalam kondisi stabil dan sudah ditangani dengan baik di salah satu Rumah Sakit yang dirujuk oleh Pemerintah,” katanya dalam keterangan kepada Liputan6.com, Senin (16/3).

Toni menjelaskan, karyawan tersebut terakhir masuk kerja pada 28 Februari 2020 sebelum mengalami gejala sakit. Selanjutnya pada 2 Maret 2020 yang bersangkutan mulai dirawat di rumah sakit, sampai akhirnya dinyatakan positif Corona pada Minggu 15 Maret 2020.

“Kami telah memberlakukan protokol serta upaya-upaya preventif. Hal ini untuk memastikan keselamatan karyawan dan nasabah setia kami sebagai prioritas utama perusahaan,” tutur dia.

Berbagai langkah antisipasi dan upaya cepat untuk mencegah kemungkinan penyebaran virus Corona oleh Bank CIMB Niaga. Di antaranya, disinfektasi kantor-kantor CIMB Niaga dan akan terus meningkatkan frekuensi pembersihan dan sanitasi.

“Pengaturan sistem kerja terpisah untuk unit kerja kritikal telah diterapkan secara lancar dan berlanjut ke unit non-kritikal,” pungkas dia.

Data Terkini

Kasus positif virus Corona atau Covid-19 di Indonesia pertama kali terdeteksi pada Senin (2/3). Pertama kali diumumkan oleh Presiden Joko Widodo.

Sejak hari itu, jumlah kasus positif Corona semakin bertambah dari hari ke hari. Ada pasien yang meninggal dunia, banyak juga yang dinyatakan negatif dan akhirnya sembuh.

Setiap hari, Merdeka.com terus memantau perkembangan kasus virus Corona di Indonesia. Kami akan memperbaharui data terkini jumlah kasus virus Corona di Indonesia.

Di tulis Oleh : JO Bursametronews 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *