Sebuah Kasus Bugil yang bikin Menggigil (1)

Sebuah Kasus Bugil yang bikin Menggigil 1

Sebuah Kasus Bugil yang bikin Menggigil 1

Sebuah Kasus Bugil yang bikin Menggigil 1Sebuah Kasus Bugil yang bikin Menggigil 1 ini sungguh membuat orang menjadi Tercenggang melihatnya , Manusia sejak lahir tidak pernah bisa hidup sendiri.

Secara sosiologis, manusia harus berinteraksi dan bersosialisasi dengan manusia lain. Tentu hal itu dilakukan harus dengan menggunakan etika dan saling menghargai satu sama lain.

Namun, terkadang tatanan etika maupun sopan santun harus di terapkan beberapa individu. Seperti halnya bugil di depan orang banyak. Selain menabrak batasan etika dan sopan santun, mereka yang bugil di depan umum tentu mengganggu warga sekitar yang melihat.

Dalam catatan BursanMetroNews, dalam kurun 7 bulan yang lalu, setidaknya ada lima kasus orang bugil yang menyita perhatian masyarakat sekitar.Teranyar, seorang perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat, nekat mengendarai motor tanpa busana menuju Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat.

Sebuah Kasus Bugil yang bikin Menggigil 1 menaikan honda

Seorang wanita melakukan aksi yang memicu kehebohan di Pontianak, Kalimantan Barat. Dia mengendarai sepeda motor dalam kondisi tanpa busana alias bugil. Warga menghentikan dan menyerahkannya ke polisi.

Sebuah Kasus Bugil yang bikin Menggigil 1 ini adalah salah satunya Wanita muda itu diketahui berinisial R alias D. Kelahiran Sukabumi, 27 Oktober 1989. Tidak disangka, ia nekat mengendarai kendaraan roda dua tanpa sehelai benang di tubuhnya. Sontak saja, kejadian itu menjadi pusat perhatian di ruang Jalan Sokarno Hatta menuju Bandara Supadio Pontianak.

Kepala Kesatuan Pelaksana Pengawasan Pelabuhan Udara (KP3U) Bandara Supadio Pontianak, AKP Fira Meydar, membenarkan kejadian perempuan bugil di jalanan itu.

Fira Meydar menjelaskan, pada Minggu 15 Jaunuari 2017 pukul 12.45 WIB, pihaknya  langsung mengamankan seorang perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat. D alias R ini beralamat di Kampung Pondok Beureum RT 001/RW 001 Desa Kabandungan, Kecamatan Kabandungan.

“Alamat terakhir di Jalan Tanjungpura, Gang Pagar Alam No.26 atau sebelah karoke Diva,” kata Fira Meydar, pada saat ditanyaain

Kepada polisi, D alias R mengaku bekerja di Kota Pontianak sudah 1 tahun lebih. Ia tinggal di rumah kontrakan.

“Dalam 2 bulan terakhir merasa ketakutan. Sekitar jam 12.00 WIB, dia pergi dari rumah menggunakan sepeda motor dan tanpa pakaian,” ujar Fira Meydar.

Menurut keterangan D alias R ini, mukena dibuang di jalan. Lalu sesampainya di ruas Jalan menuju Bandara Supadio Pontianak, D alias R ini di berhentikan secara paksa oleh warga.

“Diamankan di Polsek kawasan Bandara Supadio Pontianak. Tujuan dia ingin membeli tiket pulang ke Sukabumi,” kata Fira Meydar.

Peneyebab (R) dalam Sebuah Kasus Bugil yang bikin Menggigil 1 , perempuan asal Sukabumi, nekat bugil saat mengendarai motor di Pontianak terungkap. Berdasarkan pemeriksaan Satreskrim Polresta Pontianak Kota, R terbukti mengonsumsi narkoba.

“Dia ternyata menggunakan narkoba. Karena pengaruh obat-obatan itu, dia melakukan di luar kendali dia,” kata Kabid Humas Polda Kalbar Suhadi SW kepada BursametroNews.

Sebelumnya, saat dihentikan paksa warga akibat mengendarai sepeda motor bertelanjang bulat, R mengaku merasa ketakutan dalam 2 bulan terakhir. Ia lalu diserahkan kepada kepolisian Bandara Supadio yang dekat dengan lokasi kejadian.

R yang mengaku hendak membeli tiket pulang kampung ke Sukabumi itu sebelumnya memakai mukena. Di tengah jalan, ia melepas mukena itu meski dirinya tidak mengenakan sehelai pakaian di balik mukena.

Berdasarkan penyelidikan polisi, R diketahui bekerja di Hotel F sebagai wanita penghibur dalam 1 terakhir. Hotel dimaksud memang dikenal sebagai hotel esek-esek. Meski begitu, polisi belum berniat menutup hotel tersebut dalam waktu dekat.

“Kalau yang itu kita nanti tangani Satpol PP. Apalagi Wali Kota punya komitmen kalau di hotel ditemukan adanya transaksi narkoba dan prostitusi, akan dicabut izinnya,” kata Suhadi.

 

Ditulis Oleh : Cyntia – Bursametronews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *