Sejumlah Artis Menang Pilkada 2020 Serentak

BursaMetroNews.com – Pilkada Serentak 2020 diramaikan Sejumlah Artis dan Penyanyi tanah air yang terdaftar sebagai salah satu paslon kepala daerah. Tercatat tujuh artis menjadi peserta pilkada yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Riau, hingga Sumatera Barat.Sejumlah Artis Menang Pilkada 2020 Serentak

Mereka yakni Sahrul Gunawan, Lucky Hakim, Adly Fairuz, Iyeth Bustami, Fadia A Rafiq, Firman Mutakin, dan David Chalik.Sejumlah Artis Menang Pilkada 2020 Serentak.

berdasarkan hasil hitung cepat dan Sistem Informasi Rekapitulasi yang dikelola oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), hanya tiga orang yang diprediksi memperoleh kemenangan.

Berikut ini daftar Artis Menang Pilkada 2020

1. Sahrul Gunawan

Melalui Sistem Informasi Rekapitulasi KPU per Kamis (10/12) pada pukul 11.30 WIB pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan unggul telak dari rivalnya.

Berdasarkan data KPU dengan suara masuk sebesar 25,47 persen, Dadang-Sahrul berhasil meraup 56 persen suara, sementara Kurnia-Usman 30,5 persen, dan Paslon Yena-Atep dengan 13,4 persen suara.

Dengan begitu, Sahrul Gunawan digadang-gadang menjadi orang nomor dua di Kabupaten Bandung yang datang dari golongan artis.

2. Lucky Hakim

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu nomor urut empat Nina Agustina-Lucky Hakim unggul sementara dalam perhitungan suara versi KPU per Kamis (10/12) pukul 11.30 WIB ini.

Nina-Lucky unggul sementara. Paslon yang diusung PDI Perjuangan, Nasdem dan Gerindra, serta didukung Perindo itu meraih 139.164 suara atau 36,8 persen.

3. Fadia A. Rafiq

Putri dari mendiang pedangdut A. Rafiq Laila Fadia El Fouz Rafiq berhasil meraup suara sebesar 56,8 persen atau 131.322 suara berdasarkan data sementara KPU per Kamis (10/12) pukul 11.00 WIB.

Fadia resmi berpasangan dengan Riswadi dan diusung oleh PDIP, Golkar, PAN, PKS, Partai Demokrat, serta PSI,

Sementara rival pasangannya, petahana Asip Kholbihi-Sumarwati memperoleh 43,2 atau 99.901 suara.

www.tgbursa.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *