Sensasi Unik Minuman Berawan Ala Jepang

Sensasi Unik Minuman Berawan Ala Jepang

Sensasi Unik Minuman Berawan Ala JepangSensasi Unik Minuman Berawan Ala Jepang – Kalau kamu berencana menjadikan negara Jepang sebagai wishlist kamu untuk liburan selanjutnya berarti kamu wajib kesini. Di bagian selatan tepatnya di Prefektur Kyoto ada salah satu tempat kuliner yang lucu banget. Ya meskipun Kyoto terkenal akan keberagaman kuilnya yang megah dan indah ternyata ada satu cafe yang cukup inovatif lho.

Letak cafe ini cukup dekat dengan Istana Nijo tempatnya sendiri berada di ujung jalan. Cafe bernama Alpha ini terlihat modern sekali di tengah bangunan Kyoto yang masih tradisional.

Cafe Alpha menjual minuman dengan nama Cloud Drink alias minuman berawan. Konsepnya sih kalau kita pesan minuman ini kita pasti langsung teringat gumpalan awan di langit yang selembut kapas. Untuk rasanya pun bervariasi konsumen bebas memilih rasa coklat panas kopi greentea atau milk tea.

Untuk menambah detilnya tak lupa ornamen awan tersebut diberi aksen hujan dari kapas yang berserabut ke bawah. Kapas yang terkena panas dari minuman ternyata perlahan akan turun dan berbaur ke dalam rasa minuman. Yum sedap.

Sensasi Unik Minuman Berawan Ala JepangSensasi Unik Minuman Berawan Ala JepangPemilik toko menyarankan untuk mengambil sebagian gumpalan dengan sendok lalu mencampurnya ke dalam minuman. Namun melihat awan yang perlahan turun seolah jadi kenikmatan tersendiri ya Jangan khawatir setelah tercampur dengan permen kapas minuman tidak akan jadi manis banget. Justru dengan adanya permen kapas manisnya minuman jadi pas.

Untuk menemani cemilan soremu ada es krim pot yang bisa kamu pesan disini. Lengkap dengan sekop kecil kamu bak makan tanah dan tumbuh tumbuhan beneran lho. Untuk harganya seporsi es krim pot bisa kamu beli dengan Rp 65 ribu sedangkan Cloud Drink dibandrol dengan harga Rp 78 ribu.

 

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*