Siap siap Rumah Anda akan Diserbu 150 Juta Laba laba Raksasa Akhir Tahun Ini

Siap siap Rumah Anda akan Diserbu 150 Juta Laba laba Raksasa Akhir Tahun Ini

Siap siap Rumah Anda akan Diserbu 150 Juta Laba laba Raksasa Akhir Tahun IniSiap siap Rumah Anda akan Diserbu 150 Juta Laba laba Raksasa Akhir Tahun Ini – Musim gugur tahun ini bisa jadi musim yang sangat mengerikan karena bertepatan dengan musim kawin laba laba raksasa yang biasanya menyerbu rumah warga. Para ahli memerkirakan 150 juta laba raksasa akan menyerbu rumah dan berkembang biak di bawah sofa dan tempat tidur.

mimpi buruk ini hanya akan terjadi di Inggris. Laba laba raksasa dengan nama ilmiah Eratigena Atrica itu dapat tumbuh setebal tiga inci dan merupakan jenis laba laba tercepat di dunia yang dapat berlari 60 sentimeter per detik.

Umumnya dikenal sebagai Giant House Spider karena kebiasaan mereka yang senang tinggal dan berkembang biak di habitat manusia. Laba-laba raksasa tersebut biasanya berwarna coklat oranye tua dan bisa tumbuh hingga berukuran 7.5cm

Giant House Spider mulai berkembang biak pada bulan September sampai pertengahan Oktober. Dan tahun ini para ahli memperkirakan jumlah mereka lebih banyak dari sebelumnya. Naturalis Malcolm D Welshman mengatakan karena musim panas yang hangat telah menghasilkan lebih banyak lalat bagi mereka untuk dimakan, sekitar 150 juta laba-laba bersiap untuk bertelur di pantai Inggris.

Laba laba tidak secara khusus ingin memasuki rumah Anda pada kenyataannya mereka lebih suka tinggal jauh karena ada sedikit makanan dan itu terlalu kering dan bersih ujar Simon Garrett Kepala Konservasi Learning Bristol Zoological Society.

Dengan demikian hal yang logis yang dapat dilakukan adalah menjaga agar rumah Anda tetap rapi dan menjaga kebersihan untuk mengurangi kemungkinan makhluk berkaki delapan tersebut menyerang.

Anda bisa menyegel retakan di pintu dan jendela dan membatasi jumlah lalat yang masuk ke rumah Anda dengan tidak memiliki tanaman yang bisa menjadi sarang lalat.

By. YamiChan

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*