Siswi Sma DiCulik 3 Hari diPondok dan Diperkosa 5 Kali

Siswi Sma DiCulik 3 Hari diPondok dan Diperkosa 5 Kali

Siswi Sma DiCulik 3 Hari diPondok dan Diperkosa 5 Kali

Siswi Sma DiCulik 3 Hari diPondok dan Diperkosa 5 Kali, Setelah diberlakukannya hukuman mati untuk pemerkosaan anak dibawah umur, ternyata pelaku pemerkosaan tidak ada takut-takutnya.Bahkan dari semua anak sma kejadian pemerkosaan, kini kembali terjadi di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Siswi Sma Di Culik 3 Hari di Pondok dan Diperkosa 5 KaliYang menjadi  korbannya adalah siswi salah satu sekolah di Kabupaten Kubu Raya yang berinisial  MN (17).Pelakunya bukanlah anak dibawah umur lagi, melainkan pria yang sudah berumur, yang berinisial  MF (28), warga Rasau Jaya, Kubu Raya.

Pemerkosaan ini dilakukan oleh pelaku bejad di sebuah pondok tempat ia menyekap korban selama 3 hari. Korban di sekap di sebuah pondok dan diperkosa sebanyak enam kali.

Selama di sekap korban disiksa oleh pelaku dengan cara diancam menggunakan senjata api rakitan, dipukul dan ditampar.

Tangan korban juga diikat dan mulut korban di lakban. Korban diperkosa oleh pelaku di dalam pondok di Rasau Jaya.Korban mulai dikatakan hilang pada  17-20 Desember 2016.Siswi Sma Di Culik 3 Hari di Pondok dan Diperkosa 5 KaliSepupu korban bernama Mulyono membenarkan penyekapan dan pemerkosaan yang dialami adik sepupunya tersebut.

Adik saya diancam pakai senjata api rakitan. Dia ditampar, dipukul menggunakan botol kemasan air mineral, tangan diikat ke belakang, dan mulut dilakban,” kata Mulyono, ditemui saat melapor ke Kantor Komnas HAM Kalbar, Kamis (25/12/2016) siang, seperti dilansir Pontianak

Ironisnya satu dari empat pelaku diduga oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS). Saat melapor ke kantor polisi minggu (25/12/2016) sore, korban yang pelajar kelas 3 SMA ini selalu tertunduk karena merasakan sakit di organ vitalnya.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Gowa, korban mengaku disekap selama dua hari dan di perkosa oleh empat pelaku secara bergiliran. Korban tak bisa berbuat banyak lantaran diancam pelaku dengan senjata tajam.
Siswi Sma Di Culik 3 Hari di Pondok dan Diperkosa 5 KaliPemerkosaan yang dialaminya bermula saat korban yang baru pulang sekolah dijemput oleh dua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor. Saat itulah korban diancam dengan menggunakan senjata tajam.

Kaur Humas Polres Gowa Ipda Isyamsah mengatakan, kasus pemerkosaan terhadap pelajar SMA itu kini dalam penanganan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa.Kami sudah kantongi identitas keempat pelaku. Kami masih melakukan pengejaran, terangnya.

Ditulis Oleh : Rudi – Bursamertronews

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *