Tempat WIsata Terkenal di Paris Perancis

Tempat WIsata Terkenal di Paris Perancis

Bursa Metro News –  Paris terkenal sebagai kota Fashion dan menjadi tujuan utama wisatawan untuk berwisata. Berikut adalah tempat wisata terkenal di Paris Perancis.

1. Menara Eiffel

Rasanya kurang pas jika anda belum mengunjungi menara ini ketika anda traveling ke paris. Menara Eiffel adalah menara yang indah dari besi di Champ de Mars di Paris, Perancis. Dinamai setelah insinyur Gustave Eiffel, orang yang merancang dan membangun bangun menara. Ketika Gustave Eiffel membangun Monumen paling dikenali di Paris untuk pesta Sedunia ditahun 1889, banyak menganggap struktur besi besar dengan skeptis. Sekarang, Menara Eiffel, mempunyai peran penting dalam siaran televisi dan radio. Dan dianggap sebagai arsitektur yang luar biasa dan menarik lebih banyak pengunjung dari atraksi wisata berbayar lainnya di paris ini.

2. Musee du Louvre

Louvre atau Louvre Museum adalah museum terbesar di dunia dan monumen bersejarah di Paris, Perancis. Bangunan ini terletak di tepi kanan Sungai Seine di arondisemen ke-1. Museum ini bertempat di Istana Louvre, awalnya dibangun sebagai benteng saat akhir abad ke-12 di bawah pemerintahan Philip II. Sisa-sisa benteng indah terlihat di ruang bawah tanah museum. Bangunan ini diperpanjang berkali-kali untuk bentuk Istana Louvre hingga sekarang.

3. Taman Luxembourg

Taman Luxembourg ini yang terletak di Paris, awalnya dibuat pada tahun 1612 oleh Marie de’ Medici, janda dari Raja Henry IV dari Perancis. Digunakan untuk tempat tinggal baru dibangun Istana Luxembourg. Taman ini mempunyai luas 25 hektar lahan, terbagi menjadi kebun Perancis dan Taman Inggris.

4. Sungai Seine

Ketika anda pergi ke paris tentu akan menjumpai sungai yang panjang dengan indahnya. Sungai Seine merupakan sungai sepanjang 777 kilometer dan aliran air komersial yang penting di Paris di utara Perancis. Hampir setiap kota yang terletak di dekat air diubah oleh hubungan antara statis selalu bergerak.

5. Arc de Triomphe

Arc de Triomphe de l’Étoile merupakan salah satu monumen yang paling terkenal di Paris. Terletak di pusat Place Charles de Gaulle, di ujung barat dari Champs-Élysées. Digunakan sebagai penghargaan orang-orang yang berjuang untuk Perancis, khususnya, yang berperang selama Perang Napoleon. Terukir di dalam dan di atas lengkungan adalah semua nama-nama Jenderal.

6. Fondation Louis Vuitton

Bangunan Louis Vuitton Foundation, dimulai pada tahun 2006 merupakan sebuah museum seni dan pusat budaya yang disponsori oleh kelompok LVMH dan anak perusahaannya. Beroperasi sebagai sebuah badan hukum terpisah sebagai bagian dari promosi LVMH di seni dan budaya.
Dengan arsitektur struktur dari kaca, seperti Palmarium, yang dibangun untuk Jardin d’Acclimation pada tahun 1893.

7. Jardin du Palais Royal

ardin du Palais Royal adalah tempat yang sempurna untuk duduk dandan piknik. Antara toko di trio arcades bingkai Taman begitu indah. Dengan ujung selatan kompleks, polkadot dengan pematung Daniel Buren terdapat 260 kolom bergaris-garis hitam putih, yang telah menjadi tanda fitur.

 

Ditulis oleh Reagen

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *