Trik Sederhana Membuat Kepuasan Bercinta Tahan Lama

Trik Sederhana Membuat Kepuasan Bercinta Tahan Lama

Bursa Metro NewsTrik sederhana membuat kepuasan bercinta tahan lama, banyak manfaat yang didapatkan dari berhubungan seksual secara teratur. Mulai dari meredakan stres, membuat tidur lebih nyenyak, hingga memberi dorongan pada sistem kekebalan tubuh.

Bagi pasangan yang sudah menikah, kegiatan bercinta memiliki manfaat terbaik yaitu mempererat hubungan menjadi lebih dalam dan lebih baik.

Sebuah penelitian baru yang dipublikasikan di Psychological Science mengungkapkan, pasangan yang memiliki tingkat kepuasan seksual yang lebih tinggi terlihat lebih bersinar.

Efek ini bahkan bisa terasa hingga dua hari setelah hubungan dilakukan. Menurut para peneliti, kepuasan itu memengaruhi kepuasan hubungan.

Menurut profesor psikologi dari University of Florida, Laurie Mintz, PhD, setiap jenis seks dapat membantu meningkatkan kebahagiaan pasangan asalkan ada kepercayaan dan komunikasi

Saling menyentuh sesering mungkin saat bercinta

Setiap posisi seks memiliki manfaatnya masing-masing. Tapi posisi misionaris atau sendok memungkinkan pasangan untuk lebih dekat sehingga sentuhan makin mudah dilakukan.

Selain itu, kehangatan kulit pasangan membawa sensasi tersendiri. Selain itu, sentuhan pada kulit saat bercinta mendorong pelepasan oksitosin atau hormon cinta yang mendorong perasaan cinta dan kedekatan.

Fokus pada foreplay

Aktivitas seksual ini lazim dilakukan sebelum terjadinya penetrasi. Foreplay menjadi bentuk stimulasi lain bagi perempuan untuk memiliki orgasme. Coba pusatkan aktivitas seksuak dengan foreplay seperti sentuhan di alat kelamin dan ciuman yang bisa memuaskan secara fisik serta semakin erat secara emosional.

Bersikap terbuka

Keterbukaan tentang sentuhan dan gerakan yang diinginkan akan membantu setiap pasangan mendapatkan seks yang memuaskan dan menyentuh jiwa.

Cobalah membisikkan hal yang diinginkan kepada pasangan. Bisa juga mengarahkan pasangan untuk melakukan tindakan tertentu seperti membawa tangan pasangan ke area tubuh yang ingin disentuh.

Tatap mata pasangan

Kontak mata dengan pasangan selama berhubungan seks membuat seseorang menjadi rentan sehingga lebih mudah membangun keintiman. Saling menatap bisa dilakukan pada saat berciuman atau mendekati orgasme agar terasa sangat intim dan lebih nyman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *