Viral Kelas Poligami Nasional mendapatkan kaus 2019

Viral Kelas Poligami Nasional mendapatkan kaus 2019

Viral Kelas Poligami Nasional mendapatkan kaus 2019

Viral Kelas Poligami Nasional mendapatkan kaus 2019Viral Kelas Poligami Nasional mendapatkan kaus 2019 pada Pengumuman kelas poligami nasional beredar di jejaring WhatsApp dan media sosial. Sejumlah pembicara yang mengisi kelas ini merupakan praktisi poligami. 

Dalam pengumuman itu, tertulis kelas poligami akan digelar di Jakarta, Minggu, 29 Juli 2018 Tertera ‘Forum Poligami Indonesia.com’ dengan jargon ‘memperbaiki dan mengupayakan’.

Diakses Bursametronews, Jumat (20/7/2018), situs Forum Poligami Indonesia juga menginformasikan rencana acara yang sama, yakni soal kelas poligami, yang akan digelar di Jakarta pada 29 Juli 2018.

Ternyata di situ tertulis, kelas poligami nasional tak hanya digelar di Jakarta, tapi juga di enam kota lain di Indonesia.

Kelas di Bandung digelar pada 12 Agustus, di Surabaya pada 26 Agustus, di Yogyakarta pada 9 September, di Pekanbaru pada 21 Oktober, di Lampung pada 18 November, dan di Makassar pada 23 Desember.

 

Memang, lokasi persis kelas poligami tak diinformasikan secara terang-terangan.

Peserta diwajibkan mendaftar dan mentransfer terlebih dahulu biaya pendaftaran, barulah peserta akan dimasukkan ke grup WhatsApp untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait lokasi acara.

“Privasi terjaga,” demikian tulis Forum Poligami Indonesia dalam informasi di situsnya.

 

Viral Kelas Poligami Nasional mendapatkan kaus 2019

 

Tertera dalam pengumuman tentang kelas poligami nasional di Jakarta, tiket yang harus dibayar seharga Rp 3,5 juta per peserta. Fasilitasnya adalah lunch coffee break, materi pendamping, buku saku poligami, dan kaus bertulisan ‘#2019 tambah istri’.

“Free Kaos #2019tambahistri,” demikian tulis selebaran informasi yang sudah viral beredar.

Sejumlah praktisi pendamping yang akan hadir dalam kelas poligami di Jakarta adalah Ust Andi Arifin, Vikcy Abu Syamil, M Aziz Loe, dan Ali bin Ibnu Khalid.

Mereka bakal memberikan materi bertema poligami dengan pokok bahasan yang berbeda-beda.

Informasi acara seperti ini juga pernah digelar pada akhir 2017. Saat itu penyelenggaranya adalah Dauroh Poligami Indonesia.

Ternyata Forum Poligami Indonesia yang menggelar kelas poligami nasional tahun ini memang merupakan kelanjutan Dauroh Poligami Indonesia bentukan aktivis Islam dan praktisi poligami, begitu mereka menyebutnya.

Forum Poligami Indonesia adalah lembaga nonformal di bawah asuhan Rumah Cinta Indonesia.

 

 

Ditulis Oleh : Cyntia – Bursametronews

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *