Wanita Konsumsi 4 Vitamin Ini Payudara Lebih Kencang

Wanita Konsumsi 4 Vitamin Ini Payudara Lebih Kencang

Wanita Konsumsi 4 Vitamin Ini Payudara Lebih Kencang. Mendapatkan nutrisi ternyata bukan hanya baik dan sehat untuk menjaga kesehatan tubuh secara general. Namun, nutrisi yang berasal dari beragam vitamin juga dapat mempengaruhi payudara,

termasuk kelenjar susu, puting, dan jaringan lemak payudara yang baik.Meningkatkan asupan vitamin dipercaya dapat melindungi payudara, menghindari kerusakan, bahkan mengencangkan payudara.Wanita Konsumsi 4 Vitamin Ini Payudara Lebih KencangSeperti lihat laman Inlife Halth Care, Rabu (29/12/2016) vitamin berikut ini yang wajib dikonsumsi para wanita untuk mendapatkan payudara yang lebih kencang dan sehat.

Jenis vitamin kasiat yang larut dalam lemak ini meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh. Ia juga memiliki peran untuk melindungi payudara dari radikal bebas yang mampu merusak atau menunda pertumbuhan payudara.

sifat antioksidan pada vitamin C yang larut dalam air ini juga bertugas untuk melindungi payudara dari radikal bebas yang merusak bagian intim wanita itu.

Mengonsumsi vitamin D bantu mendorong pertumbuhan payudara, meningkatkan otot, dan membantu penyerapan kalsium. Selain itu, vitamin ini juga mampu memperbaiki kerusakan jaringan pada payudara dan menurunkan risiko kanker payudara.Antioksidan dari vitamin ini meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh yang sekaligus melindungi payudara dari kerusakan sel.

Tips-3 Payudara tetap kencang dan sehat: tidak pernah menggunakan pelembab di payudara

Seringkali payudara diabaikan oleh wanita karena mereka hanya  fokus pada wajah saja. Payudara sering terkena gesekan dari pakaian yang dapat merusak lapisan kulit halusnya. Untuk itu anda perlu berinvestasi dalam produk untuk membantu mengatasi masalah tersebut.

 

Untuk membantu menjaga daerah payudara agar tetap lembut maka bisa menggunakan cream yang mengandung minyak almond, mentega kakao atau minyak primrose.

 

Kulit pada bagian leher dan dada mendapat cahaya matahari sebanyak bagian wajah dan kulit payudara lebih tipis daripada kulit di tempat lain, sehingga lebih rentan terhadap tanda-tanda penuaan. Jadi, gunakan tabir surya yang cocok untuk kulit Anda.

Wanita Konsumsi 4 Vitamin Ini Payudara Lebih KencangKesehatan payudara anda juga dipengaruhi dengan kebiasaan minum alkohol. Alkohol dapat meningkatkan kadar estrogen sebanyak tiga kali lipat dalam tubuh wanita. Kasus kanker pa yudara banyak dipicu karena masalah hormon dan memiliki tingkat estrogen yang lebih tinggi dapat menyebabkan sel kanker lebih mudah berkembang biak.

 

Dengan mengatur kadar estrogen akan mengurangi risiko terjangkit kanker. Sebaiknya kurangi asupan alkohol dan konsumsi brokoli, kubis, kecambah dan sayuran hijau karena mengandung zat indoles. Zat ini diyakini membantu tubuh dalam mengurangi kadar estrogen dan membantu melawan kanker.

 

Ditulis Oleh : Rudi – Bursamertronews

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *