Inilah Jenis Makanan Yang Harus DiHindari Pasca Keguguran

Inilah Jenis Makanan Yang Harus DiHindari Pasca Keguguran

Inilah Jenis Makanan Yang Harus DiHindari Pasca Keguguran

BURSAMETRONEWSInilah Jenis Makanan Yang Harus DiHindari Pasca Keguguran Butuh dukungan dan semangat dari orang sekitar untuk kembali memulihkan diri pasca keguguran.

Salah satu cara menjaga kesehatan dan stamina tubuh setelah keguguran adalah dengan menghindari konsumsi makanan yang justru dapat memperburuk kondisi.

jenis makanan yang sebaiknya dihindari setelah mengalami keguguran:

1.Pati rendah serat

Karbohidrat memberi tubuh kita bahan bakar yang dibutuhkan, juga mengontrol kadar gula darah. Itulah mengapa penting membatasi jumlah pati rendah serat dalam makanan, terutama setelah Mama mengalami keguguran.

2.Makanan dan minuman manis

Tetapi, hindari mengonsumsi minuman dan makanan manis yang berlebihan, seperti permen atau minuman soda.meningkatkan indeks glikemik tubuh sehingga mengakibatkan lonjakan gula darah.

3.Makanan berlemak

Setelah keguguran, penting menghindari peradangan yang dapat menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Lemak dalam daging dan produk susu bisa menyebabkan peradangan.

4.Makanan cepat saji

Tidak apa-apa mengonsumsinya dalam jumlah sedang, Ma. Tetapi jangan menjadikan junk food sebagai menu utama setelah mengalami keguguran.kalori kosong yang menghalangi Mama mengonsumsi makanan kaya nutrisi yang dibutuhkan tubuh saat ini.

5.Produk-produk kedelai

Tetapi di sisi lain, kedelai juga tinggi akan fitat yang mencegah tubuh menyerap zat besi.Selain makanan-makanan di atas, Mama juga sebaiknya menghindari makanan yang rawan menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri untuk menghindari infeksi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *